Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga Jual Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Carl’s Jr Harapan Indah / Adrian Wijaya / 20130181 / Pembimbing : Husein Umar

Wijaya, Adrian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga Jual Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Carl’s Jr Harapan Indah / Adrian Wijaya / 20130181 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (585kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (971kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (832kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (550kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (720kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (743kB)

Abstract

Pada era globalisasi, kebutuhan makan di Indonesia pun makin bertambah pesat. begitu juga dengan perkembangan restoran di Indonesia yang berkembang pesat, terutama di DKI Jakarta. Seperti banyaknya munculnya restoran fast food di Indonesia. Hal ini menyebabkan semakin ketatnya persaingan yang terjadi antar restoran. Untuk itu perusahaan harus mampu menciptakan kepuasan konsumen dengan cara menerapkan kualitas layanan, kualitas produk, harga jual produk terhadap kepuasan konsumen. Kualitas Layanan terdiri 5 dimensi untuk mengukur kualitas layanan yang terdiri dari Reabilitas, Daya tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik. Sedangkan Kualitas Produk terdiri dari 5 dimensi yang terdiri dari Ciri Ciri Produk, Ketepatan, Kehandalan, Gaya. Sedangkan Harga Jual Produk terdiri dari 3 yang terdiri dari Sesuai dengan manfaat, disesuaikan dengan pesaing, kesesuaian dengan kualitas. Sedangkan Kepuasan Pelanggan terdiri dari 3 yang terdiri dari Kinerja Pelayanan, Kualitas Produk, Harga. Kepuasan konsumen adalah kinerja suatu produk sesuai dengan harapan konsumen. Apabila kinerja sesuai dengan harapan konsumen, maka konsumen akan puas. Jika sebaliknya konsumen akan kecewa. Metode penelitian ini adalah purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesoner dengan menyebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen Carl’s Jr Harapan Indah dengan menyebarkannya secara langsung, alat ukur dalam penelitian adalah uji validitas, uji reabilitas, presentase, skala likert, uji asumsi klasik, uji regresi liniear berganda. alat bantu digunakan adalah SPSS 23.0. Dari penelitian ini didapat hasil jumlah responden terbanyak adalah laki laki dengan rentang usia 19-29 tahun, dan mempunyai pekerjaan sebagai pelajar. Berdasarkan analisis regresi linear berganda didapat hasil bahwa ada pengaruh signifikan dari kualitas layanan, dan harga jual produk terhadap kepuasan konsumen, sedangkan tidak ada pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa secara keseluruhan kualitas layanan dan harga jual produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dengan presentase rata rata kualitas layanan baik sedangkan harga jual produk memiliki presentase rata-rata buruk sedangkan kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan dan memiliki presentase rata rata yang buruk yang artinya banyak konsumen yang belum puas terhadap kualitas produk dan harga jual produk dari Carl’s Jr.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 24 Mar 2021 04:39
Last Modified: 24 Mar 2021 04:39
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1356

Actions (login required)

View Item View Item