Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Claudia / 25120131 / Pembimbing : Lily Harjati

Claudia, Claudia (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Claudia / 25120131 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (565kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (612kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (798kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (419kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (490kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan persaingan makanan dan minuman semakin menjadi pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai bisnis di bidang makanan dan minuman. Salah satu bisnis di bidang makanan dan minuman adalah J.CO Donuts and Coffee yang berasal dari Indonesia. J.CO Donuts and Coffee pertama resmi di buka di kawasan Supermal Karawaci, Tangerang, pada tanggal 26 Juni 2005 dan sukses hingga saat ini. Oleh karena itu, penulis berminat untuk melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading. Teori yang penulis gunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dan indikator-indikator yang berhubungan dengan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dalam pengolahan data dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi SPSS Statistics 20. Output yang dihasilkan SPSS Statistics 20 menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 21 Sep 2021 00:05
Last Modified: 21 Sep 2021 00:05
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2256

Actions (login required)

View Item View Item