ERLANNI, ERLANNI (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (695kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version Download (692kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (848kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version Download (626kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (634kB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
|
Text (Resume)
resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh begitu banyaknya produk fashion saat ini, dengan begitu banyaknya toko baju saat ini , tentu membuat konsumen sulit untuk memilih produknya dengan baik . Di dalam persaingan bisnis saat ini seorang pebisnis harus dapat menyadari bahwa kualitas produk dapat menjadi pertimbangan dalam penjualan. Dengan kualitas produk yang baik akan memberikan nilai lebih pada kepuasan konsumen. Kualitas produk sendiri adalah suatu proses penilaian fungsi-fungsi penting yang dimiliki oleh suatu produk mengenai beberapa aspek seperti daya tahan tubuh, kemudahan dalam pemakaian produknya, dan atribut penting yang lainnya yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen. Kepuasan Pelanggan adalah sebagai sejauh mana kinerja suatu produk sesuai dengan harapan dari konsumen. Maka, apabila kinerja suatu produk sesuai dengan harapan konsumen, maka konsumen akan puas. Apabila kinerja suatu produk diatas harapan konsumen, maka konsumen akan menjadi sangat puas. Sebaliknya , apabila kinerja suatu produk dibawah harapan konsumen, maka konsumen akan menjadi kecewa. Subyek penelitian adalah konsumen yang menggunakan produk dengan Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 150 responden. Alat ukur yang dipakai dalam penelitian ini adalah uji beda, uji Cronba Alpha, Skala Likert, Uji Regresi. Hasil akhir dari penelitian ini adalah analisis dari 150 kuisioner yang disebarkan di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Dan variabel kualitas produk kepuasan konsumen wanita yang membeli produk Zara Kesimpulan menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan pada variabel kualitas produk dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 06:39 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 06:39 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2583 |
Actions (login required)
View Item |