Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Mall Kelapa Gading / Tjhin Irene / 24090037 / Pembimbing : Lily Harjati

Irene, Tjhin (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Mall Kelapa Gading / Tjhin Irene / 24090037 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (862kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (978kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text
RESUME.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada KFC Mall Kelapa Gading. Teori konsep yang digunakan untuk menyelesaikan masalah penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah mengkonsumsi ke KFC Mall Kelapa Gading. Pengambilan sampel selama periode Mei – Juli 2014. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik sampling nonprobabilitas dengan metode judgement sampling, dimana sampel diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda melalui program IBM SPSS Statistics 20. Penelitian menghasilkan temuan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 04 Mar 2022 04:31
Last Modified: 04 Mar 2022 04:31
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2876

Actions (login required)

View Item View Item