Calista, Regina Nadia (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Carl’s Jr di Mall Kelapa Gading / Regina Nadia Calista / 21160306 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (9MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (8MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (9MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (9MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (8MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (9MB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (11MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - REGINA NADIA CALISTA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text (Resume)
Resume - REGINA NADIA CALISTA.pdf - Published Version Download (7MB) |
Abstract
Pada era globalisasi, kebutuhan makan di Indonesia pun makin bertambah pesat, begitu juga dengan perkembangan restoran di Indonesia yang berkembang pesat, terutama di DKI Jakarta. Seperti banyaknya munculnya restoran fast food di Indonesia. Makan di restoran sudah menjadi tren tersendiri karena pada era globalisasi ini restoran bukan hanya sebagai tempat makan saja tetapi juga tempat untuk bersosialisasi, seperti untuk bertemu dengan klien, bertemu dengan teman dan rekan bisnis. Hal ini menyebabkan semakin ketatnya persaingan yang terjadi antar restoran. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Carl’s Jr di Mall Kelapa Gading. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Excelso di Mall Kelapa Gading. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner kepada 165 sampel pelanggan yang pernah mengonsumsi burger Carl’s Jr di Mall Kelapa Gading. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Kualitas produk dan kualitas layanan masing-masing mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian menunjukkan bahwa responden menilai kualitas produkdan kualitas layanan sudah sangat baik, dan kepuasan pelanggan sudah sangat puas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan terbukti berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan restoran Carl’s Jr di Mall Kelapa Gading. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan variabel kualitas layanan Carl’s Jr memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 03:42 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 03:42 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/856 |
Actions (login required)
View Item |