Up a level |
SITI MEISYAROH, MEI (2020) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: The Influence Of Public Relations Campaign #Nostrawmovement On Fast Food Restourant Consumer Participation”. JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS, 8 (2). pp. 116-124. ISSN 1593749001 (Unpublished)
SITI MEISYAROH, MEI (2020) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: Efektivitas Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness “Batik Keris. JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS, 8 (1). pp. 43-54. ISSN 23555181 (Unpublished)
SITI MEISYAROH, MEI (2019) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA WHATSAPP GROUP NEW WAVE INTERNATIONAL MINISTRY. JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS, 7 (2). ISSN 23555181
SITI MEISYAROH, MEI BAP, PRESENSI DAN NILAI ETIKA KOMUNIKASI. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, MEI BUKTI DOKUMEN PENGAJARAN SEM GASAL 2020-2021. [Teaching Resource]