Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Starbucks Coffee pada Mall Metropolitan Bekasi / Dewy Juny Astanty / 24130325 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak

Astanty, Dewy Juny (2018) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Starbucks Coffee pada Mall Metropolitan Bekasi / Dewy Juny Astanty / 24130325 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (658kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (829kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (932kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (527kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (736kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (855kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (934kB)

Abstract

Dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, suatu perusahaan harus memiliki stategi dalam menjalankan kegiata usahanya yang bertujuan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang optimal. Melalui kualitas layanan yang baik akan menciptakan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Teori-teori yang digunakan oleh penulis untuk lebih memahami pengertian dan konsep yang berhubungan dengan penelitian skripsi ini meliputi: teori kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Pada penelitian ini peneliti melakukan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuisioner. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan judgement sampling, yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria tertentu. Berdasarkan analisis dan hasil penelitian, dapat dilihat bahwa pelanggan Starbucks Coffee menyatakan setuju terhadap kualitas layanan dan menyatakan setuju terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dari Hasil pengolahan data, maka dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan variabel kualitas layanan memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan namun juga terbukti berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 17 Dec 2020 06:54
Last Modified: 17 Dec 2020 06:54
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1025

Actions (login required)

View Item View Item