Astanty, Dewy Juny (2018) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Starbucks Coffee pada Mall Metropolitan Bekasi / Dewy Juny Astanty / 24130325 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (658kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (829kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (932kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (527kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (736kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (855kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (934kB) |
Abstract
Dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, suatu perusahaan harus memiliki stategi dalam menjalankan kegiata usahanya yang bertujuan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang optimal. Melalui kualitas layanan yang baik akan menciptakan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Teori-teori yang digunakan oleh penulis untuk lebih memahami pengertian dan konsep yang berhubungan dengan penelitian skripsi ini meliputi: teori kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Pada penelitian ini peneliti melakukan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuisioner. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan judgement sampling, yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria tertentu. Berdasarkan analisis dan hasil penelitian, dapat dilihat bahwa pelanggan Starbucks Coffee menyatakan setuju terhadap kualitas layanan dan menyatakan setuju terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dari Hasil pengolahan data, maka dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan variabel kualitas layanan memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan namun juga terbukti berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 17 Dec 2020 06:54 |
Last Modified: | 17 Dec 2020 06:54 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1025 |
Actions (login required)
View Item |