Christie, Christie (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) terhadap Kepuasan Pelanggan Coca-Cola di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Christie / 22100086 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (644kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (571kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (343kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (616kB) |
|
Text
PERYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (780kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Salah satu tujuan perusahaan adalah menjual produk atau jasanya semaksimal mungkin, sehingga memperoleh laba optimum.Hal tersebut tidak terlepas dari suatu merek yang merupakan cerminan dari perusahaan itu sendiri. Setiap perusahaan selalu berharap produknya dapat diterima oleh pasar. Salah satu ciri bahwa produk diterima adalah adanya pembelian oleh konsumen terhadap produk tersebut. Berbagai cara dapat ditempuh untuk mencapai tujuan tersebut, salah satunya dengan memahami kebutuhan dan keinginan pasar untuk dijadikan dasar sebagai suatu perumusan strategi dalam merangsang proses pengambilan keputusan pembelian konsumen. Salah satu kebutuhan manusia adalah dengan tampil energik, kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan mengkonsumsi minuman ringan bersoda. Sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen akan minuman ringan bersoda, maka terbuka peluang bagi para pengusaha khusunya industri minuman ringan bersoda untuk menyediakan kebutuhan tersebut. Dengan banykanya perusahaan minuman bersoda dan merek minuman bersoda yang bermunculan sekarang ini, mengakibatkan konsumen semakin teliti dan kritis dalam memilih minuman bersoda yang sesuai dengan kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Coca-Cola di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penelitian ini dilakukan dengan model kuantitatif, dimana menggunakan survey/kuesioner untuk mengumpulkan data dengan menggunakan software WarpPLS 4.0 dengan jumlah responden 110 orang. Bedasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Coca-Cola di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Artinya semakin baik kualitas produk yang ditawarkan, semakin banyak jumlah pembelian yang dilakukan, semakin baik saluran distribusi, dan semakin baik penyampaian promosi iklan kepada konsumen, semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan terhadap Coca-Cola.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 00:32 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 00:32 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1293 |
Actions (login required)
View Item |