Farand, Gabriel Joshua (2017) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship pada J.CO Donuts & Coffee di mal Kelapa Gading / Gabriel / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (730kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (950kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (897kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (963kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (520kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (640kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERYNYATAAN ORIGINLITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (875kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pertumbuhan persaingan dalam bisnis Food & Beverage semakin pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai bisnis di bidang Food & Beverage. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage di Indonesia adalah J.CO Donuts & Coffee, yaitu salah satu perusahaan karya anak bangsa Jhonny Andrean WNI keturunan Tionghoa. Gerai J.CO Donuts & Coffee pertama didirikan pada tanggal 26 Juni 2005 yang berlokasi di Lippo Karawaci, Indonesia. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship pada J.CO Donuts & Coffeedi mal Kelapa Gading. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari Kepuasan Pelanggan, dan Brand Relationship. Objek penelitian ini adalah J.CO Donuts & Coffee di mal Kelapa Gading. Penelitian ini mennggunakan metode kuisioner dalam pengolahan data dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik Judgement Sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural dengan menggunakan aplikasi SPSS Statistic 20. Output yang dihasilkan SPSS statistic 20 menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Relationship. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Usaha, Persaingan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 16 Mar 2021 04:15 |
Last Modified: | 16 Mar 2021 04:15 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1307 |
Actions (login required)
View Item |