Christy, Natashia (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dari Aplikasi Belanja Online terhadap Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen pada Farmers Market Kelapa Gading / Natashia Christy / 27130076 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
27130076 - Awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
27130076 - BAB I.pdf - Published Version Download (647kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
27130076 - BAB II.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
27130076 - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
27130076 - BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
27130076 - BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
27130076 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (891kB) |
|
Text (Lampiran)
27130076 - Lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
27130076 - original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
|
Text (Resume)
27130076 - RESUME.pdf - Published Version Download (873kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar hubungan dan pengaruh penilaian kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan, kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap aplikasi belanja online Farmers Market Kelapa Gading. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, sedangkan variabel independennya adalah kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen, dan loyalitas konsumen. Teknik pengumpulan yang digunakan adalah menggunakan data primer berupa wawancara dan kuesioner. Teknik penyampelan dilakukan dengan menggunakan judgemental atau purposive sampling. Pengujian hipotesis melalui SEM atau Structural Equation Modelling dengan menggunakan software Lisrel 8.80 dari 210 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terbukti kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan kepercayaan konsumen secara signifikan. Kualitas layanan juga memberi pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, walaupun tidak signifikan. Kepuasan dan kepercayaan konsumen juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini memberikan pemahaman mendalam tentang hubungan antara kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan dan loyalitas konsumen. Responden mayoritas adalah kalangan dewasa muda yang tinggal, berdomisili, atau bekerja di daerah Kelapa Gading,Jakarta. Berpendidikan tinggi, dengan gaya hidup menengah keatas.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 18 Mar 2021 04:52 |
Last Modified: | 18 Mar 2021 04:52 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1353 |
Actions (login required)
View Item |