Gozali, Irene (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen KFC Plaza Kalibata, Jakarta Selatan / Irene Gozali / 24169078 / Pembimbing: Tumpak J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
24169078 - Awal.pdf - Published Version Download (847kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
24169078 - Bab 1.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
24169078 - Bab 2.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
24169078 - Bab 3.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
24169078 - Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
24169078 - Bab 5.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
24169078 - daftar pustaka.pdf - Published Version Download (450kB) |
|
Text (Lampiran)
24169078 - Lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
24169078 - Originalitas.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (635kB) |
|
Text (Resume)
24169078 - Resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis kuliner saat ini semakin lama terasa semakin ketat. Dengan adanya berbagai variasi rasa, menu, harga dan konsep tempat menjadi pilihan dari perusahaan untuk berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan dari konsumen. Mengingat konsumemn memegang peran penting untuk menetukan kebrhasilan dari suatu perusahaan, maka perusahaan wajib memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan kepuasan dari konsumen tersebut. Seandainya konsumen puas dengan kualitas produk dan kualitas layanan yang diberikan, maka kepuasan konsumen juga akan berdampak baik bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen KFC Plaza Kalibata, Jakarta Selatan. Dengan melakukan penelitian ini, dapat diketahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk dan kualitas layanan merupakan faktor kepuasan konsumen. Oleh karena itu, masyarakat pada umumnya menilai kepuasan mereka bergantung kepada kualitas yang dirasakannya. Teori – teori yang akan dibahas antara lain mengenai kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam peneliatian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Data yang diperoleh mengunakan desain pengambilan sampel nonprobabilitas dan metode pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Untuk menguji hasil, digunakan metode analisis regresi, uji normalitas, uji heterokedastisitas, dan uji multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen bernilai baik. Kualitas produk dan kualitas layanan secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis kualitas produk terhadap kepuasan konsumen diperoleh dengan nilai 0,475. Hasil pengujian hipotesis kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen diperoleh nilai sebesar 0,527. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen KFC Plaza Kalibata, Jakarta Selatan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Usaha, Persaingan; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 01:10 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 01:10 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1826 |
Actions (login required)
View Item |