Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 254.

A

Adeline, Livia (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan ShopeeFood pada Pengguna Shopee di Jakarta / Livia Adeline / 20180136 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adiego, Stella (2015) Pengaruh Green marketing mix terhadap Consumer’s buying decision process melalui mediasi consumer perception / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adiputra, Riyan (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk AYE DENIM / Riyan Adiputra / 20090141 / Pembimbing : Nur Pudjiastuti. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adyanthi, Vicky (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen “Sushi Tei” di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Vicky Adyanthi / 23090049 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Agusdian, Kevin (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Summarecon Mall Kelapa Gading / Kevin Agusdian / 26179049 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Alvin, Alvin (2016) Pengaruh atribut-atribut produk terhadap pembelian ulang sepatu running merek Adidas / Alvin / 22120440 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andani, Erika (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Ezytravel.co.id / Erika Andani / 29130421 / Pembimbing : Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andini, Farazita Dama (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab dan Uber di Jakarta Utara / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angela, Cindy Triagnes (2016) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Satisfaction dan Brand Trust pada smartphone iPhone merek Apple / Cindy Triagnes Angela / 21120270 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angela, Veronica (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Niat Pembelian Ulang pada Marketplace Tokopedia di DKI Jakarta / Veronica Angela / 25180126 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angellina, Angellina (2014) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Chatime di Mall Artha Gading Jakarta Utara/ Angellina / 24100163 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Aprilia, Angel (2021) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Laneige / Angel Aprilia / 21170104 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arbiyanto, Muhammad Rizky (2021) Pengaruh Motif Mengkonsumsi Situs corona.jakarta.go.id Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2016 / Muhammad Rizky Arbiyanto / 67160223 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arief, Ajeng Rossa Aulia (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Uniqlo Online Store) / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arifsasmita, Rama Rizki (2022) Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopeefood di Jakarta Utara / Rama Rizki Arifsasmita / 22170435 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arista, Raina Clarabella (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Mie Sedaap / Raina Clarabella Arista / 28170352 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Audrey, Gabriella (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Budiono, Candra (2021) Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap minat menggunakan E-money Mandiri di Cibubur selama pandemi covid-19 / Candra Budiono / 23170029 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiono, Kezia Nathania (2022) Pengaruh Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Kenangan di Kota Makassar/ Kezia Nathania Budiono / 25180414 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiyanto, Yordan (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap loyalitas pelanggan amplas NCA Buffalo pada PT. Harsco Nugraha Jakarta / Yordan Budiyanto / 29189093 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Carolina, Nidya (2014) Pengaruh Pesan Iklan The Face Shop Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Caroline, Valencia (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel AHASS Warakas Jakarta Utara / Valencia Caroline / 28199065 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cendana, Irwan (2022) Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Brand Apple (Iphone) di Jakarta / Irwan Cendana / 29180315 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chairina, Elyza (2014) Pengaruh Event Midnight Sale Mall of Indonesia terhadap Respon Pengunjung / Elyza Chairina / 65090353 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandra, Herwin (2021) Pengaruh Brand Attribute dan Brand Advocacy Terhadap Brand Equity pada Pelanggan Tokopedia di Jakarta Utara / Herwin Chandra / 27170081 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandrawati, Lina (2016) Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Etude House di Mall Kelapa Gading / Lina Chandrawati / 25120025 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chen, Ferdy Amara (2021) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Sikap Konsumen Pada Bisnis Ekspedisi Merek Sicepat Ekspres / Ferdy Amara Chen / 24170259 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christ, Visakha (2015) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk pada Loyalitas Konsumen Banten Tea / Visakha Christ / 20100424 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christian, Stevanus Indra (2014) Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Minuman Teh Hijau Frestea di Jakarta Utara / Stevanus Indra Christian / 23080706 / Pembimbing : Rita E. Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christine, Christine (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot di MOI Kelapa Gading / Christine / 27180359 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christopher, Eric (2023) Deskripsi Penggunaan Aplikasi Shopee Berdasarkan Teori Technology Acceptance Model Davis 1985 / Eric Christopher / 28190352 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cinthia, Chinchin (2021) Pengaruh Iklan dan Brand ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare COSRX / Chinchin Cinthia / 26170109 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Dananjaya, Putu Gede (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restauran Eight Degrees South Di Conrad Bali Resort / Putu Gede Dananjaya / 25120474 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Darono, Arif (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Desia, Jemie (2016) Pengaruh Public Figure Endorser Lee Min Ho Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Iklan Luwak White Koffie Di Media Televisi / Stefanus Jemie Desia / 24120305 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dessyca, Dessyca (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Blitzmegaplex Dalam Fitur Plusfriend Kakaotalk Terhadap Loyalitas Merek Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie / Dessyca / 63100377 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dian, Mery (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Bioskop CGV Cinemas Sunter Mall / Mery Dian / 26179054 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dinata, Recky Alfredo (2023) Pengaruh Testimoni di E-Commerce Shopee dan Kinerja Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening / Recky Alfredo Dinata / 23199080 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

ERLANNI, ERLANNI (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Edward, Paulus (2015) Pengaruh Green Product Interest dan Customer Satisfaction The Body Shop Terhadap Customer Loyalty / Paulus Edward / 26100260 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Effendy, Antonio Audy (2015) Perbandingan Sikap Anak Muda Pengguna dan Bukan Pengguna Smartphone Android Samsung di Jakarta Utara / Antonio Audy Effendy / 23100140 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Elfira, Rahma Dilla (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kartu Indosat Pascabayar di Kelapa Gading Jakarta Utara/ Rahma Dilla Elfira / 23150443 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Elyzabeth, Malla (2021) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser di Media Sosial Instagram dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Scarlett Whitening di Jakarta / Malla Elyzabeth / 21170311 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Emmanuel, Randy (2013) Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, Brand Trust, terhadap Brand Loyalty Apple di Jakarta / Randy Emmanuel / 28070675 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Endru, Endru (2023) Pengaruh Adequate Service dan Desired Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di DKI Jakarta / Endru / 29190032 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ermawati, Veleria Nanda (2022) Pengaruh Duta Merek NCT DREAM dan Citra Merek terhadap Niat Pembelian Produk Mie Instan Berposisi Sehat Lemonilo / Veleria Nanda Ermawati / 28180493 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ernawati, Valensia Nindi (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada E-commerce Pegipegi / Valensia Nindi Ernawati / 22180495 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Evelin, Felicia (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Eventias, Leonardus (2021) Pengaruh Atribut Merek dan Advokasi Merek Terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Lazada di Jakarta Utara / Leonardus Eventias / 22170006 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Febriansyah, Kurnia (2021) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen di Kopi Studio 24 Malang / Kurnia Febriansyah / 24169023 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Febrianto, Yohanes (2016) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Femmy, Oen (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Restoran Sushi Tei di Kelapa Gading / Oen Femmy / 27100612 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fena, Fena (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Kategori Fashion Pria pada Shopee di Masa Pandemi COVID-19 di Indonesia / Fena / 22179052 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ferdian, Edward Carlos (2021) Pengaruh Atribut Merek dan Advokasi Merek Terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Shopee di Jakarta Utara / Edward Carlos Ferdian / 24170390 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ferdian, Ferdian (2023) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi / Ferdian / 26199029 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ferina, Natasha (2013) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Florensia, Maya (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Maya Florensia / 20209142 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fonda, Delby (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Burger King Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Delby Fonda / 23170216 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gautama, Michael (2022) Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gozali, Irene (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen KFC Plaza Kalibata, Jakarta Selatan / Irene Gozali / 24169078 / Pembimbing: Tumpak J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Grania, Grania (2013) Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty iPhone melalui Customer Satisfaction / Grania / 27090465 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Guinea, Sally (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online di Jakarta / Sally Guinea / 28120044 / Dosen Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gunawan, Calvin (2014) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Proses Keputusan Pembelian Pelanggan dan Dampaknya terhadap Minat Pembelian Ulang Pelanggan Magnum Café di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat / Calvin Gunawan / 20100282 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gunawan, Mendy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Mendy Gunawan / 28130019 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gunawan, Renie Octavianti (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading / Renie Octavianti Gunawan / 22100011 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Hadiwijaya, Lydia (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara / Lydia Hadiwijaya / 22120011 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hakiki, Rizky Agung (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toyota Calya di Kelapa Gading / Rizky Agung Hakiki / 20170323 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Halianto, Kenneth (2013) Pengaruh Inovasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Groovy Event Organizer / Kenneth Halianto / 21090179 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Halim, Airin (2022) Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Word of mouth pada Online shop Shopee di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Halim, Michelle (2023) Dampak Persepsi Harga dan Citra Merek pada Attitudinal Loyalty Konsumen Skincare Innisfree / Michelle Halim / 25190010 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Handika, Christopher (2016) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Handryanto, Ferdy (2021) Pengaruh Gaya Hidup dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian konsumen layanan premium aplikasi streaming musik Spotify Di Jakarta / Ferdy Handryanto / 25170333 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Harryanto, Charly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi / Charly Harryanto / 22110127 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanti, Prisca (2022) Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanti, Priscilla (2022) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian / Priscilla Hartanti / 28180084 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanto, Edy (2023) Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk Daerah Pademangan / Edy Hartanto / 27179037 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartono, Septine Angel (2016) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Ichiban Sushi Mall Kelapa Gading 3 / Septine Angel Hartono / 2920173 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Haryono, Rivaldo (2022) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth pada Niat Beli Ulang Pelanggan di Tokopedia / Rivaldo Haryono / 22180233 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hasim, Shendy Alda (2014) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Jasa pada Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Shendy Alda Hasim / 24090385 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Heliman, Reinaldy (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Udara Lion Air Di Jakarta Utara / Reinaldy Heliman / 23130221 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hendrawan, Ferry (2014) Pengaruh Brand Experience terhadap Behavioral Loyalty dan Attitudinal Loyalty melalui Brand Image jam tangan Alexandre Christie di Jakarta Barat / Ferry Hendrawan / 28090413 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Herlinda, Annisya (2014) Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cabang Bentengan Raya / Annisya Herlinda / 65090641 / Pembimbing : Arif Purbadi. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hermawan, Ansell (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lilin Aromaterapi De Eve di Jakarta / Ansell Hermawan / 29219154 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hermawan, Roby (2014) Pengaruh Citra Merek Handphone Android Samsung terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Jakarta Utara / Roby Hermawan / 24100219 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hokyanto, Hokyanto (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas konsumen layanan ojek online GO-JEK di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hokyanto / 20130444 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

I

Irawan, Ferry (2022) Pengaruh Promosi di Sosial Media Instagram dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Scarlett Whitening / Ferry Irawan / 29199008 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jairus, Orvin (2021) Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Paket Spotify Premium / Orvin Jairus / 20170217 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jaya, Andrea Surya (2017) Pengaruh Kualitas Jasa dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome / Andrea Surya Jaya / 28130352 / Pembimbing Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jessica, Jessica (2015) Pengaruh Emosi Positif terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan dan Daya Tarik Pengecer pada Lotte Mart Kelapa Gading Jakarta Utara / Jessica / 24110103 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jessica, Jessica (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada e-Commerce Tiket.com / Jessica / 24180466 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jessica, Michelle (2022) Pengaruh Nilai Kesenangan dan Ekspresi Diri Visual Skin terhadap Niat Beli Ulang Skin Game Mobile Legends di Jakarta yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Michelle Jessica / 21180513 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jesslyn, Jesslyn (2022) Pengaruh Ulasan Pelanggan Online dan Iklan Terhadap Minat Beli pada Pengguna Aplikasi TikTok di DKI Jakarta / Jesslyn / 77180465 / Pembimbing : Salam Fadilah Alzah. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jonathan, Steven (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Belanja online Shopee di Jakarta / Steven Jonathan / 22170011 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jonathan, Vincent (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Diferensiasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aksesoris Mobil Bermaterial Fiberglass pada Aplikasi Bukalapak / Vincent Jonathan / 28170064 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jorlando, Filemon (2022) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Menggunakan Aplikasi TIX ID di Jakarta Utara Pada Masa Pandemi Covid-19 / Filemon Jorlando / 20180080 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Juliet, Jesse (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Merek Wakai / Jesse Juliet / 24120224 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Julieta, Graciella (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi, Kredibilitas Influencer, dan Content Marketing terhadap Produk Body Care (Studi Kasus Produk Scarlett Whitening) / Graciella Julieta / 29180128 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junardi, Veren (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Mall Kelapa Gading / Veren Junardi / 29160416 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junisia, Veni (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Cepat Saji McDonald's / Veni Junisia / 22180314 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kameswara, Ivana (2013) Pengaruh Afeksi kognisi, Lingkungan Konsumen, dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lancome / Ivana Kameswara / 28090246 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Karuniawan, Marcell (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kesediaan Membeli Ulang Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening / Marcell Karuniawan / 26180336 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Karyadi, Alfinsius (2022) Pengaruh Brand Image dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Jakarta / Alfinsius Karyadi / 28180206 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Krisdarwati, Dika (2014) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kwik Kian Gie School of Business / Dika Krisdarwati / 26100376 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristoforus, Adrian (2017) Pengaruh Sales Promotion dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Super Indo Sunter Jakarta Utara / Adrian Kristoforus / 27130081 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniawan, Andrew Nicky (2023) Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Jakarta / Andrew Nicky Kurniawan / 70190479 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kusuma, Aditya Tirta (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kelapa Gading / Aditya Tirta Kusuma / 21130391 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kusuny, Indri Kurniawan (2021) Pengaruh Pemasaran Digital, Kesadaran Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee / Indri Kurniawan Kusuny / 23170337 / Dosen Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kuswanda, Jeremia (2022) Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung / Jeremia Kuswanda / 21180063 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Langga, Dharma Surya Winata (2022) Pengaruh Nilai Persepsi dan Kinerja Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Ahinjaya–Jakarta Pusat / Dharma Surya Winata Langga / 25169006 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Liem, Brian (2017) Pengaruh kualitas layanan, promosi dan aksesibilitas terhadap loyalitas konsumen pada Transmart Carrefour Cempaka Putih / Brian Liem / 25130434 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Liliana, Marcella (2023) Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Blibli.com / Marcella Liliana / 26219094 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Limas, Karin (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk The BodyShop di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Karin Limas / 20160277 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Liu, Fengky (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia di Jakarta / Fengky Liu / 25180131 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lorensia, Lidya (2022) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Jakarta / Lidya Lorensia / 21180104 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Louis, Daniel (2015) Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Nanny’s Pavillon di Central Park Mall Jakarta Barat / Daniel Louis / 23080443 / Pembimbing : Ibu Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Maedaniyah, Nisya Tri (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) Merek Aqua Di Wilayah Kelapa Gading / Nisya Tri Maedaniyah / 27130223 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellinus, Marcellinus (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Produk Pakaian Erigo di Jakarta / Marcellinus / 28190044 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellita, Marcellita (2013) Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Kelapa Gading 5 / Marcellita / 23090539 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellita, Marcellita (2013) Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Kelapa Gading 5 / Marcellita / 23090539 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Martin, Krisantus (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen KFC di Jakarta Utara / Krisantus Martin / 26150336 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Matius, Gerent Christofer (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas Sistem Aplikasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pengguna OVO Di Jakarta / Gerent Christofer Matius / 26170200 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Maulana, Faiq Yoga (2021) Pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen kopi nako depok / Faiq Yoga Maulana / 21160447 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Maximillian, Jeremy (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bakmi Ncek Legenda Noodle Bar di Jakarta Utara / Jeremy Maximillian / 26150134 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mediana, Mediana (2021) Pengaruh Fashion Involvement dan Hedonic Lifestyle terhadap Impulse Buying produk pakaian di Matahari Department Store Mal Artha Gading / Mediana / 25189051 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Megarita, Gusdyan (2014) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ultra Milk di Jakarta Utara / Gusdyan Megarita / 24100017 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meidyanto, Andy (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung / Andy Meidyanto / 20170464 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Melisa, Angelia (2021) Pengaruh Harga, Lokasi dan Suasana Toko terhadap Loyalitas Pelanggan Michelle Bakery,Cibubur / Angelia Melisa /23170438 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Merryana, Merryana (2016) Peran Consumer Brand Identification dalam memediasi Brand Prestige dan Memorable Brand Experience yang memengaruhi Brand Advocacy pada Baskin Robbins di DKI Jakarta / Merryana / 22120495 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2014) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Wilayah Jakarta Utara / Manajemen Pemasaran / Michael / 20100484 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike Di Daerah Kelapa Gading / Michael / 22130031 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2013) Pengaruh Kecepatan, Kestabilan, Penanggapan Keluhan, Harga, Promosi Penjualan, Relationship Marketing terhadap Kepuasan Konsumen PT. First Media di Kelapa Gading / Michael / 24090259 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michelle, Michelle (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Mall Of Indonesia Jakarta Utara / Michelle / 27120177 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mikhael, Juve (2022) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Word of Mouth dan Brand Image Layanan Jasa Transportasi Melalui Aplikasi Gojek di Jakarta Barat / Juve Mikhael / 22180455 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Milenia, Merlyn (2022) Pengaruh Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mess Steak Mangga Dua Square Jakarta / Merlyn Milenia / 20180916 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mishael, Mishael (2021) Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada perlengkapan komputer merek Rexus / Mishael / 29170294 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Moliando, Jodie (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading / Jodie Moliando / 24120123 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mulyani, Yanti (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota Dki Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Nabila, Jovanka (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian BBM Kapal di PT Semesta Lautan Energi / Jovanka Nabila / 29179033 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Najmah, Sarifah Aisyah (2022) Pengaruh Pengalaman Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen pada Toko Foule / Sarifah Aisyah Najmah / 21209145 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Natali, Jessica (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonald’s cabang Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Natanael, Natanael (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian McD Artha Gading / Natanael / 24189058 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nisrina, Rifda Anbar (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Whitelab / Rifda Anbar Nisrina / 29180012 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Norisson, Niky (2016) Pengaruh Brand Prestige terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Niky Norisson / 27120359 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Noviyanti, Sheila (2022) Pengaruh Celebrity Endorser (Sehun) dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitelab / Sheila Noviyanti / 23180049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nurdin, Vinny (2023) Dampak Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Behavioral Loyalty Konsumen Skincare Innisfree / Vinny Nurdin / 23190094 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nurlaely, Yunny (2021) Pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty Produk Emina di Jakarta / Yunny Nurlaely / 27199143 / Pembimbing: Dergibson Siagan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nursalim, Haris (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Konsumen Produk Minuman Mixue di Jakarta / Haris Nursalim / 24190042 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Obadja, Natasha Josephine (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GOOMA Tea Bar MKG di Jakarta Utara / Natasha Josephine Obadja / 78170044 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Octaviani, Almerita (2022) Pengaruh Suasana Toko dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Produk H&M di Mall Grand Galaxy Park Bekasi / Almerita Octaviani / 27150586 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Octavius, Valdy (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan Kelapa Gading, Jakarta Utara / Valdy Octavius / 24150446 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktora, Angella (2022) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla di Jakarta Utara / Angella Oktora / 25180313 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pangestu, Andreas (2016) Analisis pengaruh Service Quality, Brand Image, Price Perception terhadap Customer Loyalty melalui Satisfaction pada PT Indonesia Air Asia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwikkiangie, Jakarta.

Patrica, Alice (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Alice Patrica / 271201238 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Permadi, Dias Dzuhry (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Handphone Xiaomi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Para Pengguna Handphone Android Di Jakarta / Dias Dzuhry Permadi / 22120349 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Permata, Ni Putu Meilinda (2021) Pengaruh Harga, Kulitas Produk dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc / Ni Putu Meilinda Permata / 29160315 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Philemon, Lawrence (2014) Pengaruh Merek, Kemasan, Kualitas, dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara / Lawrence Philemon / 27100102 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prabowo, Adit Bayu (2016) Pengaruh Brand Trust terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Bandar Djakarta Ancol / Adit Bayu Prabowo / 28120413 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pranata, Michael Eka Putra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara / Michael Eka Putra Pranata / 25110207 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prasetya, Natalia (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo / Natalia Prasetya / 25180146 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prasetyo, Yohanes Aji (2022) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet / Yohanes Aji Prasetyo / 28199166 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prastio, Yosef (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Toko Enterkomputer / Yosef Prastio / 22090334 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Ade Anugrah (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dunkin Donuts Di Sunter Podomoro / Ade Anugrah Putra / 24189083 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Deni Phang (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Food di Jakarta / Deni Phang Putra / 28180367 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Jerry Prasadana (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Starbucks di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 / Jerry Prasadana Putra / 28189070 / Pembimbing : Tumpal R.J. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Ricky Adi (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Toko Online Lazada.co.id terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Ricky Adi Putra / 28100150 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putri, Steffany Davina (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada e-Commerce Traveloka / Steffany Davina Putri / 21180472 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putriyani, Dian Ayu (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean di Jakarta / Dian Ayu Putriyani / 25199046 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Rafenda, Samuel (2022) Pengaruh Kekuatan Influencer Instagram terhadap Niat Pembelian Dimediasi oleh Sikap pada Lifestyle Influencer / Samuel Rafenda / 26180174 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rayis, Rayis (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Minat beli Ulang Konsumen pada Kaneki Coffee Shop di Pondok Kelapa, Jakarta Timur / Rayis / 21219125 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Richard, Richard (2014) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs di Kepala Gading / Manajemen Pemasaran / Richard / 24090486 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Risanto, Stefanus (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan GoFood pada Masa Pandemi COVID-19 di Jakarta / Stefanus Risanto / 26170321 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rosari, Theodora Lady (2023) Kekuatan Duta Merek Twice dalam Mempengaruhi Citra Merek dan Niat Beli pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening / Theodora Lady Rosari / 22190132 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ruslim, Christina Ellena (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Celebrity Endorser Song Joong Ki terhadap Niat Beli Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di Jakarta / Christina Ellena Ruslim / 20190181 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Salim, Rubianto (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Janji Jiwa Danau Sunter / Rubianto Salim / 21189059 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sandy, Olivia (2016) Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Mie Instant Indomie Pada Perusahaan Indofood Sukses Makmur Tbk / Olivia Sandy / 26110154 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sandy, Sandy (2014) Pengaruh Elemen-Elemen Atribut Produk Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike / Sandy / 20100075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sanjaya, Kelly (2014) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Indomie di Wilayah Jakarta Utara / Kelly Sanjaya / 21100164 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Santosa, Ryan Caesarly (2014) Pengaruh Celebrity Endorser dalam Iklan Yamaha pada Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen / Ryan Caesarly Santosa / 28100307 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Saptopo, Mario Dwi (2016) Pengaruh Produk PRU Hospital and Surgical Cover dan Layanan Tenaga Pemasar terhadap Kepuasan Pelanggan di daerah Jakarta Utara / Mario Dwi Saptopo / 23100504 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sari, Naomi Fitri Wulan (2022) Pengaruh BTS (Bangtan Sonyoendan) Sebagai Brand Ambassador dan Brand Trust pada Tokopedia di Jakarta (Studi Kasus Pada Penggemar BTS terhadap Tokopedia) / Naomi Fitri Wulan Sari / 23180519 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sary, Desy Permata (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Kelapa Gading dan McDonald’s Artha Gading / Desy Permata Sary / 21130528 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sary, Desy Permata (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Kelapa Gading dan McDonald’s Artha Gading / Desy Permata Sary / 21130528 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Selvia, Selvia (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Taco Bell di Jakarta / Selvia / 27190379 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiaputra, Albert (2016) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen AQUA / Albert Setiaputra / 21120467 / Pembimbing : Rita E. Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawan, Beni (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Kembali Kopi Kenangan / Beni Setiawan / 20170398 / Pembimbing: Bilson simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sian, Deviana Sim Cia (2022) Pengaruh Word of Mouth (WOM) dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Ropang Plus Plus, Pluit Sakti / Deviana Sim Cia Sian / 77180177 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sidi, Matheas Marcel (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman dengan Merek HAUS! di Kota Harapan Indah / Matheas Marcel Sidi / 27180162 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Siera, Judith (2013) Pengaruh Brand Preference dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Pizza Hut di Sunter Mall / Judith Siera / 25090469 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Silvia, Vivi (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee di Jakarta Utara / Vivi Silvia / 25180207 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Simamora, Bilson (2013) MENGUNGKAP VALIDITAS KONTRUK SENSE OF COMMUNITY (SOC) PADA KONTEKS KOMUNITAS MEREK SEPEDA MOTOR. Jurnal Manajemen.

Simamora, Bilson (2015) The Quest for Inauthenticity: How Indonesia Bikers Co-Produce Value through Brand Camouflage. The Quest for Inauthenticity: How Indonesia Bikers Co-Produce Value through Brand Camouflage.

Simamora, Bilson (2015) Tes kemiripan karya ilmiah berjudul "The Quest for Inauthenticity: How Indonesian Bikers Co-Produce Value through Brand Camouflage". Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Simanjuntak, Gokma Christianto (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga Terhadap Perilaku Pelanggan Pasca Pembelian Teh Botol Sosro Jakarta Barat / Gokma Christianto Simanjuntak / 23160241 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sindiwati, Cicilia (2017) Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran PIZZA HUT Kelapa Gading Jakarta Utara / Cicilia Sindiwati / 25120045 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Soelistio, Harry (2014) Pengaruh Elemen-Elemen Bauran Pemasaran tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Mineral Aqua Kemasan Botol 600ml di Jakarta / Harry Soelistio / 20100398 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stella, Stella (2021) Pengaruh Persepsi Kandungan Nilai Harga dan Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian Pelajar dan Mahasiswa atas Produk-Produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop / Stella / 23170382 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stephanie, Stephanie (2021) Pengaruh Citra Merek dan Duta Merek Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic di Jakarta / Stephanie / 27170076 / Pembimbing: Morryessa Brandinie, S.E., M.M. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Subroto, Hansen (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Agen Dan Kualitas Produk PT. Prudential Terhadap Loyalitas Nasabah / Hansen Subroto / 21110351 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suchrisna, Regina (2022) Pengaruh Brand Trust dan Brand Experience terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Apple Seri Iphone 12 di Jakarta / Regina Suchrisna / 23209141 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumampouw, Jennifer Kimberly (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumangkat, Siti Maha Dewi Mega Azhary (2021) Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Vespa Piaggio di DKI Jakarta / Siti Maha Dewi Mega Azhary Sumangkat / 25169066 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sun, Iriany (2016) Pengaruh Kualitas layanan jasa retail dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT Zalora Indonesia / Iriany Sun / 27120379 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunadi, Tania (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian / Tania Sunadi / 21180250 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunardi, Felicia (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Minuman Bubble Tea “Bobabits” terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Pelajar di Kalangan SMK Dharma Budhi Bhakti / Felicia Sunardi / 64100259 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suryawan, Matthew Tio Devin (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Layanan GoRide dari Gojek pada Masa Pandemi COVID-19 di Jakarta / Matthew Tio Devin Suryawan / 29180032 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Susilo, Christophorus John (2021) Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Serbuk Jelly Nutrijell Di Jakarta Timur / Christophorus John Susilo / 28170004 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tamara, Chatalya (2013) Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding terhadap Brand Loyalty Produk Samsung Galaxy S III Mini di Jakarta / Chatalya Tamara / 22080657 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanamas, Hokky Samuel (2016) Analisis pengaruh Green Brand Image dan Green Brand Trust terhadap Green Satisfaction Konsumen Nippon Paint (Green Choice Series) / Hokky Samuel Tanamas / 21120290 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanjaya, Reynaldi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara / Reynaldi Tanjaya / 28170019 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanwijaya, Hendrik (2013) Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Smartphone Samsung di Jakarta Utara / Hendrik Tanwijaya / 28090231 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Theodore, Sugiearto Buntoro (2021) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Minuman Coklat Berenergi Milo di Kota Bekasi, Jawa Barat / Sugiearto Buntoro Theodore / 24179058 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tifany, Tifany (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Dari iBox Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2010-2011 / Tifany / 62090147 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tjondro, Almaciga (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening / Almaciga Tjondro / 25070333 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Toni, Toni (2017) Pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Indomaret di daerah Sunter Jakarta Utara / Toni / 24130042 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tunggeleng, Jane Caroline (2014) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Buavita / Manajemen Pemasaran / Jane Caroline Tunggeleng / 22100228 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

U

Untario, Hanna (2021) Perilaku Konsumen Muda Layanan Video on Demand (VoD) Netflix Melalui Smartphone Selama Pandemi Covid-19 di Jakarta / Hanna Untario / 24170350 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Usman, Jason Malcom (2014) Pengaruh Harga, Brand Image dan Interaksinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Jason Malcom Usman / 21100265 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Utami, Anisa Rahmadani Sri (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan MCD Plaza Festival Epicentrum / Anisa Rahmadani Sri Utami / 28179025 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Utari, Valenciana (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sushi Tei Cabang Mal Kelapa Gading di Jakarta Utara / Valenciana Utari / 20120237 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Vanisa, Bella (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Bella Vanisa / 20130020 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Venesia, Yurike (2014) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan TigerAir Mandala / Manajemen Pemasaran / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Venisa, Venisa (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Venisa / 27130177 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Vinolia, Ester (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee Jiexpo Kemayoran / Ester Vinolia / 21179084 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Violettan, Violettan (2023) Pengaruh Word of Mouth, Citra Merek, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Ekspedisi Anteraja / Violettan / 20199061 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

WIDJAJA, MARCO (2021) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLET PINTAR ANAK OLIKE EDU TAB / MARCO WIDJAJA / 22189007 / Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wardhana, Kevin Pratama (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk smartphone Oppo di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Kevin Pratama Wardhana / 29160335 / Pembimbing: Dr. Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Whihelmina, Kezia Nelly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Pesan dalam Video Tutorial Merias Wajah pada Youtube terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik / Kezia Nelly Whihelmina / 61130467 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widdiyanto, Calvin (2021) Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Aplikasi Zoom Cloud Meeting / Calvin Widdiyanto / 25170085 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widiastuti, Tati Pengaruh Iklan dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli pada E-commerce Shopee / Tati Widiastuti / 27189103 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Nicholas (2014) Pengaruh Iklan Media Televisi Maskapai Penerbangan Citilink Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat di Kelapa Gading / Nicholas Widjaja / 64080198 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Rendy (2021) Pengaruh Kualitas Produk Minuman, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Janji Jiwa di Kelapa Gading / Rendy Widjaja / 22160400 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaya, Shirley (2015) Pengaruh Kualitas Layanan PT Prudential Life Assurance terhadap Loyalitas Nasabah di Jakarta / Shirley Widjaya / 29100517 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widodo, Jose Wylie (2022) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan GoPay / Jose Wylie Widodo / 28180352 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Adi (2013) Pengaruh Kemampuan (Ability), Perbuatan Baik (Benevolence), Dan Integritas (Integrity) Penjual Online Shop Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Online Shop (Studi Kasus: BlackBerry Messenger) / Adi Wijaya / 26070624 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Andy (2013) Pengaruh Service Quality dan Customer Value terhadap Word of Mouth Melalui Customer Satisfaction pada Restoran Hakata Ikkousha, Kelapa Gading Jakarta Utara / Andy Wijaya / 27090162 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Danny Julius (2014) Analisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Smartphone merek Samsung / Danny Julius Wijaya / 25100025 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Noviyanti (2016) Interdependensi Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Daya Tarik Harga dengan Intensi Pembelian Ulang Smartphone Samsung pada kalangan pengguna / Noviyanti Wijaya / 22110208 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Rommy Setiawan (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

William, Nathaniel (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Autoglaze Carwash Kelapa Gading / Nathaniel William / 28199191 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Winda, Winda (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Commerce Shopee Indonesia di Jakarta / Winda / 27170298 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wolor, Christian Wiradendi (2013) Pengaruh Brand Trust, Customer Satisfaction, Customer Delight terhadap Customer Loyalty melalui Customer Commitment pada Magnum Cafe Jakarta / Christian Wiradendi Wolor / 24090178 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wulandary, Anggie Fitriyah (2022) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Niat Beli BTS Meal di Kelapa Gading Jakarta Utara dengan Viral Marketing sebagai Variabel Mediasi / Anggie Fitriyah Wulandary / 28180473 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yamin, Nida Fazriyati (2016) Pengaruh Brand Experience Terhadap Behavioral Loyalty Melalui Brand Trust Di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Nida Fazriyati Yamin / 21120487 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Yovita, Yovita (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Yovita / 21130119 / Pemimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Z

Zefanya, Theodorus (2017) Pengaruh Valentino Rossi sebagai Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Minat Beli calon konsumen Motor Yamaha R25 di Bekasi / Theodorus Zefanya / 21130199 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Zheng, Jian Jun (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Yogya Mangga Dua Mall / Zheng Jian Jun / 24130082 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Zuladi, Nikita (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Di McDonald’s Danau Sunter / Nikita Zuladi / 21169024 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Tue Jun 18 13:56:01 2024 WIB.