Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Handphone Xiaomi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Para Pengguna Handphone Android Di Jakarta / Dias Dzuhry Permadi / 22120349 / Pembimbing: Lily Harjati

Permadi, Dias Dzuhry (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Handphone Xiaomi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Para Pengguna Handphone Android Di Jakarta / Dias Dzuhry Permadi / 22120349 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (761kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (668kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (928kB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (520kB)
[img] Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Resume)
resume.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat ternyata membawa perubahan dalam segala lapisan masyarakat. Kreativitas manusia semakin berkembang sehingga mendorong diperolehnya temuan-temuan baru dalam teknologi yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana peningkatan kesejahteraan umat manusia. . Salah satu produk hasil kreativitas manusia adalah alat komunikasi yang biasa kita sebut telepon genggam atau handphone. Bagaimana kualitas produk dan persepsi harga handphone Xiaomi mempengaruhi keputusan pembelian dari produk handphone Xiaomi adalah dasar penelitian ini. Penelitian ini didasari oleh teori kualitas produk yaitu bentuk, fitur, ketahanan, kemudahan perbaikan, dan gaya. Selanjutnya teori persepsi harga, yaitu harga suatu produk sesuai dengan kualitas yang diberikan, harga suatu produk sesuai dengan kualitas yang didapatkan, harga suatu produk tidak memberikan kesan murahan, dan harga suatu produk selalu lebih murah dibandingkan handphone flagship yang memiliki kualitas setara. Yang terakhir teori keputusan pembelian, yaitu membeli handphone karena konsumen membutuhkan, membeli produk kerena konsumen mengetahui spesifikasi dan kualitas yang dimiliki produk tersebut, dan membeli produk karena konsumen menyukai produk tersebut. Teknik pengambilan data digunakan adalah restricted random sample, dimana peneliti mengambil sampel ditarik dari populasi yang telah dikelompokkan lebih dahulu kemudian populasi dibagi atas kelompok selanjutnya ditarik beberapa buah sampel sebagai acuan kuesioner valid dab reliabel. Untuk pengujian hipotesis dilakukan analisis regresi berganda, yaitu dengan uji F, uji t dan uji koefisien determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel persepsi harga juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk nilai koefisien determinasi (R2 ) menjelaskan bahwa ada variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomidan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi. Saran untuk peneliti selanjutkan yaitu agar dapat menambahkan variabel-variabel independen lain dan dapat melakukan penelitian dengan objek yang berbeda untuk memperluas sample penelitian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Pemasaran-Merek Dagang; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 18 Oct 2021 00:12
Last Modified: 18 Oct 2021 00:12
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2273

Actions (login required)

View Item View Item