Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 76.

A

Adeline, Livia (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan ShopeeFood pada Pengguna Shopee di Jakarta / Livia Adeline / 20180136 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adyanthi, Vicky (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen “Sushi Tei” di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Vicky Adyanthi / 23090049 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Agusdian, Kevin (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Summarecon Mall Kelapa Gading / Kevin Agusdian / 26179049 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Alfandry, Rivan (2021) Pengaruh Suasana Toko, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Janji Jiwa Di Wilayah Bekasi / Rivan Alfandry / 21170063 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Aprilia, Angel (2021) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Laneige / Angel Aprilia / 21170104 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arif, Dimas Rudy Nur (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Retoran Don’s Burger di kota Bekasi / Dimas Rudy Nur Arif / 28130488 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Benyamin, Benita (2014) Peran Price Perception Terhadap Hubungan Antara Environmental Awareness dan Purchase Intention Produk L’occitane Skincare / Benita Benyamin / 28100165 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiyanto, Yordan (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap loyalitas pelanggan amplas NCA Buffalo pada PT. Harsco Nugraha Jakarta / Yordan Budiyanto / 29189093 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Chandra, Kartika (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk “Chatime” di Kelapa Gading / Kartika Chandra / 29160360 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandrawati, Lina (2016) Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Etude House di Mall Kelapa Gading / Lina Chandrawati / 25120025 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christanto, David Wilson (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel di PTB Duren Sawit Jakarta Timur / David Wilson Christanto / 24170325 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christine, Christine (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot di MOI Kelapa Gading / Christine / 27180359 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Crystal, Blanca (2017) PENERAPAN PRINSIP KEWAJARAN DAN KELAZIMAN USAHA ATAS PRAKTIK TRANSFER PRICING (STUDI KASUS PADA PT XYZ) / Blanca Crystal / 36130088 / Pembimbing: Rizka Indri Arfianti. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Dananjaya, Putu Gede (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restauran Eight Degrees South Di Conrad Bali Resort / Putu Gede Dananjaya / 25120474 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Darono, Arif (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Eddja, Cynthia (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Netflix di Indonesia / Cynthia Eddja / 78170327 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Elfira, Rahma Dilla (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kartu Indosat Pascabayar di Kelapa Gading Jakarta Utara/ Rahma Dilla Elfira / 23150443 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Evelin, Felicia (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Fonda, Delby (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Burger King Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Delby Fonda / 23170216 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gunawan, Mendy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Mendy Gunawan / 28130019 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Hartanti, Priscilla (2022) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian / Priscilla Hartanti / 28180084 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Heliman, Reinaldy (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Udara Lion Air Di Jakarta Utara / Reinaldy Heliman / 23130221 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Himawan, Rafi Irfan (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Bioskop The Premiere di Kelapa Gading / Rafi Irfan Himawan / 70190015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

I

Irsela, Renata Refina (2021) Pengaruh Daya Tarik Harga, Insentif Promosi, Keragaman Produk, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Hypermarket Giant Ekstra di Kota Harapan Indah / Renata Refina Irsela / 27170016 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Irsela, Renata Refina (2021) Pengaruh Daya Tarik Harga, Insentif Promosi, Keragaman Produk, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Hypermarket Giant Ekstra di Kota Harapan Indah / Renata Refina Irsela / 27170016 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jonathan, Vincent (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Diferensiasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aksesoris Mobil Bermaterial Fiberglass pada Aplikasi Bukalapak / Vincent Jonathan / 28170064 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Juliet, Jesse (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Merek Wakai / Jesse Juliet / 24120224 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junisia, Veni (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Cepat Saji McDonald's / Veni Junisia / 22180314 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristanto, Samuel Ery (2014) Pengaruh Inovasi, Harga, Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Helm GM / Samuel Ery Kristanto / 25100414 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniawan, Andri (2017) Analisis Keunggulan Bersaing Go-Jek dan Grab di Wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andri Kurniawan / 24130390 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kusuma, Aditya Tirta (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kelapa Gading / Aditya Tirta Kusuma / 21130391 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kusuny, Indri Kurniawan (2021) Pengaruh Pemasaran Digital, Kesadaran Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee / Indri Kurniawan Kusuny / 23170337 / Dosen Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Liandry, Marshelinus (2017) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT Multi Jaya Gemilang / Marshelinus Liandry / 21130548 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lidya, Marco (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung di Jakarta Utara di Jakarta Utara / Marco Lidya / 27110177 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lidya, Marco (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung di Jakarta Utara di Jakarta Utara / Marco Lidya / 27110177 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Madeleine, Gisella (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Jasa Kurir JNE Kelapa Gading / Gisella Madeleine / 21150568 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marwin, Maximilian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyaltias Pelanggan Tokopedia / Maximilian Marwin / 23130069 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marwin, Maximilian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyaltias Pelanggan Tokopedia / Maximilian Marwin / 23130069 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Maulana, Faiq Yoga (2021) Pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen kopi nako depok / Faiq Yoga Maulana / 21160447 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meidyanto, Andy (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung / Andy Meidyanto / 20170464 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Melisa, Angelia (2021) Pengaruh Harga, Lokasi dan Suasana Toko terhadap Loyalitas Pelanggan Michelle Bakery,Cibubur / Angelia Melisa /23170438 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2014) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Wilayah Jakarta Utara / Manajemen Pemasaran / Michael / 20100484 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike Di Daerah Kelapa Gading / Michael / 22130031 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Nabila, Jovanka (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian BBM Kapal di PT Semesta Lautan Energi / Jovanka Nabila / 29179033 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Natanael, Natanael (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian McD Artha Gading / Natanael / 24189058 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Obadja, Natasha Josephine (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GOOMA Tea Bar MKG di Jakarta Utara / Natasha Josephine Obadja / 78170044 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktoviandi, Oktoviandi (2017) Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar Im3 Ooredoo di Bekasi Kota Harapan Indah / Oktoviandi / 26130538 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Orlando, Jovian (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada rumah makan Aa Raffi Fried Chicken di Sindangbarang Bogor / Jovian Orlando / 28160165 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pangestu, Andreas (2016) Analisis pengaruh Service Quality, Brand Image, Price Perception terhadap Customer Loyalty melalui Satisfaction pada PT Indonesia Air Asia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwikkiangie, Jakarta.

Permadi, Dias Dzuhry (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Handphone Xiaomi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Para Pengguna Handphone Android Di Jakarta / Dias Dzuhry Permadi / 22120349 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Permata, Ni Putu Meilinda (2021) Pengaruh Harga, Kulitas Produk dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc / Ni Putu Meilinda Permata / 29160315 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Philemon, Lawrence (2014) Pengaruh Merek, Kemasan, Kualitas, dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara / Lawrence Philemon / 27100102 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Porayouw, Imry Filanzhizhou (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Wahana House of Trap Mall Kelapa Gading / Imry Filanzhizhou Porayouw / 20179081 / Dosen Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prasetyo, Yohanes Aji (2022) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet / Yohanes Aji Prasetyo / 28199166 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Priscilla, Inez (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla / 24130002 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Jerry Prasadana (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Starbucks di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 / Jerry Prasadana Putra / 28189070 / Pembimbing : Tumpal R.J. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Risanto, Stefanus (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan GoFood pada Masa Pandemi COVID-19 di Jakarta / Stefanus Risanto / 26170321 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Riwanto, Ronny (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK di Jakarta Utara / Ronny Riwanto / 21120119 / Pembimbing: Rika Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Salim, Rubianto (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Janji Jiwa Danau Sunter / Rubianto Salim / 21189059 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sandy, Sandy (2014) Pengaruh Elemen-Elemen Atribut Produk Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike / Sandy / 20100075 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Selvia, Selvia (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Taco Bell di Jakarta / Selvia / 27190379 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Simanjuntak, Gokma Christianto (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga Terhadap Perilaku Pelanggan Pasca Pembelian Teh Botol Sosro Jakarta Barat / Gokma Christianto Simanjuntak / 23160241 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Soelistio, Harry (2014) Pengaruh Elemen-Elemen Bauran Pemasaran tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Mineral Aqua Kemasan Botol 600ml di Jakarta / Harry Soelistio / 20100398 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stanley, Stanley (2016) Keputusan Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Analisis Pada The Coffee Bean and Tea Leaf Mall Artha Gading / Stanley / 23120049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stella, Stella (2021) Pengaruh Persepsi Kandungan Nilai Harga dan Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian Pelajar dan Mahasiswa atas Produk-Produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop / Stella / 23170382 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

U

Usman, Jason Malcom (2014) Pengaruh Harga, Brand Image dan Interaksinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Jason Malcom Usman / 21100265 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Venesia, Yurike (2014) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan TigerAir Mandala / Manajemen Pemasaran / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

WIDJAJA, MARCO (2021) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLET PINTAR ANAK OLIKE EDU TAB / MARCO WIDJAJA / 22189007 / Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wardhana, Kevin Pratama (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk smartphone Oppo di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Kevin Pratama Wardhana / 29160335 / Pembimbing: Dr. Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Noviyanti (2016) Interdependensi Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Daya Tarik Harga dengan Intensi Pembelian Ulang Smartphone Samsung pada kalangan pengguna / Noviyanti Wijaya / 22110208 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Winata, Gideon Karunia (2017) Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR Sony Alpha Di Jakarta / Gideon Karunia Winata / 28120150 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yovita, Yovita (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Yovita / 21130119 / Pemimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Z

Zheng, Jian Jun (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Yogya Mangga Dua Mall / Zheng Jian Jun / 24130082 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 07:02:19 2024 WIB.