Pengaruh Persepsi Kandungan Nilai Harga dan Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian Pelajar dan Mahasiswa atas Produk-Produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop / Stella / 23170382 / Pembimbing : Bilson Simamora

Stella, Stella (2021) Pengaruh Persepsi Kandungan Nilai Harga dan Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian Pelajar dan Mahasiswa atas Produk-Produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop / Stella / 23170382 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version

Download (623kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version

Download (786kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version

Download (938kB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version

Download (487kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (500kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version

Download (907kB)

Abstract

Tidak banyak restoran yang menyajikan Dimsum 24 jam, sebagaimana dengan Wingheng Hongkong Dimsum Shop. Konsumen yang didominasi pelajar dan mahasiswa rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan produk-produk yang disediakan Wingheng Hongkong Dimsum Shop.Terkait hal itu penulis tertarik untuk melakukan penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan pembelian pelajar dan mahasiswa atas produk Wingheng Dimsum dipengaruh oleh harga dan komunikasi word of mouth (wom). Teori yang digunakan dalam penelitian adalah harga, word of mouth (wom), dan keputusan pembelian. Diduga harga dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pelajar dan mahasiswa atas produk-produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google form kepada 103 responden yang membeli produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop. Sampel dipilih dengan teknik nonprobability sampling, yaitu judgment sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Penelitian ini dilakukan dari bulan Juli sampai Agustus 2021 dengan melibatkan 103 responden. Uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi, yaitu residu berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas, dan tidak terjadi gejala heteroskedastisitas. Penelitian ini menemukan bahwa harga dan word of mouth (wom) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelajar dan Mahasiswa atas Produk-Produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop. Penulis menyarankan agar Wingheng Hongkong Dimsum Shop mempertahankan harga dan citra merek yang sudah baik.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga; Word of Mouth (WOM); Keputusan Pembelian; Kuliner; Makanan Tiongkok; Produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Personal Selling
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 06 Apr 2023 03:01
Last Modified: 06 Apr 2023 03:01
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3658

Actions (login required)

View Item View Item