Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Z
Number of items at this level: 57.

A

Abizaer, Ibnu Malik (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dari Produk Brand Thanks Insomnia Di Jakarta / Ibnu Malik Abizaer / 25120454 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Alexandro, Don Vitto (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen / Don Vitto Alexandro / 27100319 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andani, Erika (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Ezytravel.co.id / Erika Andani / 29130421 / Pembimbing : Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andini, Farazita Dama (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab dan Uber di Jakarta Utara / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andini, Farazita Dama (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab dan Uber di Jakarta Utara/ Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angela, Cindy Triagnes (2016) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Satisfaction dan Brand Trust pada smartphone iPhone merek Apple / Cindy Triagnes Angela / 21120270 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ariesta, Patrick (2017) Rencana Pendirian Bisnis Bakery “Fresh Cake” di Kota Wisata, Cibubur, Bogor / Patrick Ariesta / 73130115 / Pembimbing : Leonardus Saiman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Bernath, Gerry (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory di Kelapa Gading/ Gerry Bernath M / 21140513 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Betand, William (2017) Analisis Benefit Spread Tokopedia dan Bukalapak / William Betand / 20130060 / Pembimbing: Bilson Simamora,. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Christiani, Asprillia Yohanna (2017) Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Serta Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Mega Panen Abadi / Asprillia Yohanna Christiani / 69130289 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Derianto, Kerwin (2016) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Sour Sally Mal Kelapa Gading 3 / Manajemen Pemasaran / Kerwin Derianto / 23110054 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Elfira, Rahma Dilla (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kartu Indosat Pascabayar di Kelapa Gading Jakarta Utara/ Rahma Dilla Elfira / 23150443 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Evelin, Felicia (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Febriansyah, Kurnia (2021) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen di Kopi Studio 24 Malang / Kurnia Febriansyah / 24169023 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gunawan, Mendy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Mendy Gunawan / 28130019 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Handoyo, Clarissa Theofila (2021) Pengelolaan Identias Merek “Healthy Drink” Kokumi Dalam Media Sosial Instagram / Clarissa Theofila Handoyo / 67160344 / Dosen Pembimbing : Deavvy M. R. Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Harryanto, Charly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi / Charly Harryanto / 22110127 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Haryono, Kalvin (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media di Jakarta Utara / Kalvin Haryono / 22130152 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Heliman, Reinaldy (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Udara Lion Air Di Jakarta Utara / Reinaldy Heliman / 23130221 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hokyanto, Hokyanto (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas konsumen layanan ojek online GO-JEK di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hokyanto / 20130444 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jaya, Andrea Surya (2017) Pengaruh Kualitas Jasa dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome / Andrea Surya Jaya / 28130352 / Pembimbing Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Julistyo, Albert (2017) Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Reputation Terhadap Corporate Brand Equity Adidas Indonesia / Albert Julistyo / 28130059 / Pembimbing: Dr. Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junardi, Veren (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Mall Kelapa Gading / Veren Junardi / 29160416 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kusuma, Aditya Tirta (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kelapa Gading / Aditya Tirta Kusuma / 21130391 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Lie, Verent (2021) Strategi Rencana Aksi Employer Branding dalam Media Sosial Instagram Akun @kami.unilever dari PT. Unilever Indonesia, Tbk / Verent Lie / 61160023 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Maedaniyah, Nisya Tri (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) Merek Aqua Di Wilayah Kelapa Gading / Nisya Tri Maedaniyah / 27130223 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mariana, Eka Silvia (2016) Pengaruh Brand Prestige terhadap Behavioral Brand Loyalty melalui Brand Trust di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Eka Silvia Mariana / 20120383 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marwin, Maximilian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyaltias Pelanggan Tokopedia / Maximilian Marwin / 23130069 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meisi, Meisi (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Meisi / 21130245 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike Di Daerah Kelapa Gading / Michael / 22130031 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Nurlaely, Yunny (2021) Pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty Produk Emina di Jakarta / Yunny Nurlaely / 27199143 / Pembimbing: Dergibson Siagan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pangestu, Andreas (2016) Analisis pengaruh Service Quality, Brand Image, Price Perception terhadap Customer Loyalty melalui Satisfaction pada PT Indonesia Air Asia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwikkiangie, Jakarta.

Permadi, Dias Dzuhry (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Handphone Xiaomi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Para Pengguna Handphone Android Di Jakarta / Dias Dzuhry Permadi / 22120349 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Permadi, Dias Dzuhry (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Handphone Xiaomi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Para Pengguna Handphone Android Di Jakarta / Dias Dzuhry Permadi / 22120349 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pranata, Agustina (2017) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yamaha NMAX Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara/ Agustina Pranata / 21120265 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purnomo, Purnomo (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Genki Sushi di Mal Kelapa Gading / Purnomo / 26120114 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Rahman, Erivan Fadhlur (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Pizza Hut di Mall of Indonesia / Erivan Fadhlur Rahman / 24120138 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Renaldo, Joshua (2016) Pengaruh Green Product dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Toyota Agya di Kabupaten Bekasi / Joshua Renaldo / 22110086 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Roostam, Warren Indra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Itadakimasu di Pantai Indah Kapuk / Warren Indra Roostam / 24110224 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Sandy, Olivia (2016) Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Mie Instant Indomie Pada Perusahaan Indofood Sukses Makmur Tbk / Olivia Sandy / 26110154 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Santi, Ratana Dhamma (2017) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Ratana Dhamma Santi / 26130361 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sindiwati, Cicilia (2017) Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran PIZZA HUT Kelapa Gading Jakarta Utara / Cicilia Sindiwati / 25120045 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stanley, Stanley (2016) Keputusan Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Analisis Pada The Coffee Bean and Tea Leaf Mall Artha Gading / Stanley / 23120049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumampouw, Jennifer Kimberly (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Teresia, Bunga (2016) Hubungan Atribut Celebrity Endorser “Raisa Andriana” Dengan Citra Merek Pond’s Flawless White / Bunga Teresia / 63100120 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tutugan, Fuad Akbar (2015) Pengaruh Efektivitas Iklan, Kepuasan Atas Kualitas, Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perpindahan Merek Handphone Blackberry Ke Merek Handphone Samsung / Fuad Akbar Tutugan / 23110317 / Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Vanisa, Bella (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Bella Vanisa / 20130020 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Venisa, Venisa (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Venisa / 27130177 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Vinolia, Ester (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee Jiexpo Kemayoran / Ester Vinolia / 21179084 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Wardhana, Kevin Pratama (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk smartphone Oppo di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Kevin Pratama Wardhana / 29160335 / Pembimbing: Dr. Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Whihelmina, Kezia Nelly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Pesan dalam Video Tutorial Merias Wajah pada Youtube terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik / Kezia Nelly Whihelmina / 61130467 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Rendy (2021) Pengaruh Kualitas Produk Minuman, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Janji Jiwa di Kelapa Gading / Rendy Widjaja / 22160400 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Jessica (2016) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Lee Min Ho Terhadap Brand Image Luwak White Koffie di Daerah Jakarta / Jessica Wijaya / 67120081 / Pembimbing: Deavvy MRY. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Noviyanti (2016) Interdependensi Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Daya Tarik Harga dengan Intensi Pembelian Ulang Smartphone Samsung pada kalangan pengguna / Noviyanti Wijaya / 22110208 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Z

Zefanya, Theodorus (2017) Pengaruh Valentino Rossi sebagai Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Minat Beli calon konsumen Motor Yamaha R25 di Bekasi / Theodorus Zefanya / 21130199 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Zuladi, Nikita (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Di McDonald’s Danau Sunter / Nikita Zuladi / 21169024 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Wed Jan 19 05:40:35 2022 WIB.