Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 219.

A

Abizaer, Ibnu Malik (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dari Produk Brand Thanks Insomnia Di Jakarta / Ibnu Malik Abizaer / 25120454 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Abizaer, Ibnu Malik (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dari Produk Brand Thanks Insomnia Di Jakarta / Ibnu Malik Abizaer / 25120454 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adianto, Dylan Haris (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Asuransi PT. Prudential Life Assurance / Dylan Haris Adianto / 28170413 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adiputra, Riyan (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk AYE DENIM / Riyan Adiputra / 20090141 / Pembimbing : Nur Pudjiastuti. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Agusdian, Kevin (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Summarecon Mall Kelapa Gading / Kevin Agusdian / 26179049 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Alexandro, Don Vitto (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen / Don Vitto Alexandro / 27100319 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Alvin, Alvin (2016) Pengaruh atribut-atribut produk terhadap pembelian ulang sepatu running merek Adidas / Alvin / 22120440 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andani, Erika (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Ezytravel.co.id / Erika Andani / 29130421 / Pembimbing : Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andini, Farazita Dama (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab dan Uber di Jakarta Utara / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andini, Farazita Dama (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab dan Uber di Jakarta Utara/ Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andriyanto, Billy Febrian (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus pada Followers Instagram @yamahaindonesia) / Billy Febrian Andriyanto / 27190137 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andy, Liussetiawan (2023) Pengaruh Kualitas dan Variasi Produk Dimediasi Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Laptop dengan CPU AMD Ryzen di Jakarta Utara / Liussetiawan Andy / 27190096 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angela, Cindy Triagnes (2016) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Satisfaction dan Brand Trust pada smartphone iPhone merek Apple / Cindy Triagnes Angela / 21120270 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angela, Veronica (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Niat Pembelian Ulang pada Marketplace Tokopedia di DKI Jakarta / Veronica Angela / 25180126 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angella, Felini (2013) Pengaruh Brand Image dan Sales Promotion terhadap Purchase Intention Melalui Perceived Value dan Store Image Laptop Macbook di iBox Kelapa Gading Jakarta Utara / Felini Angella / 22090415 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Aprilia, Angel (2021) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Laneige / Angel Aprilia / 21170104 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arief, Ajeng Rossa Aulia (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Uniqlo Online Store) / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ariesta, Patrick (2017) Rencana Pendirian Bisnis Bakery “Fresh Cake” di Kota Wisata, Cibubur, Bogor / Patrick Ariesta / 73130115 / Pembimbing : Leonardus Saiman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arifsasmita, Rama Rizki (2022) Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopeefood di Jakarta Utara / Rama Rizki Arifsasmita / 22170435 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arista, Raina Clarabella (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Mie Sedaap / Raina Clarabella Arista / 28170352 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Benyamin, Benita (2014) Peran Price Perception Terhadap Hubungan Antara Environmental Awareness dan Purchase Intention Produk L’occitane Skincare / Benita Benyamin / 28100165 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Bernath, Gerry (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory di Kelapa Gading/ Gerry Bernath M / 21140513 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiono, Candra (2021) Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap minat menggunakan E-money Mandiri di Cibubur selama pandemi covid-19 / Candra Budiono / 23170029 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiono, Kezia Nathania (2022) Pengaruh Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Kenangan di Kota Makassar/ Kezia Nathania Budiono / 25180414 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Cendana, Irwan (2022) Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Brand Apple (Iphone) di Jakarta / Irwan Cendana / 29180315 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandra, Herwin (2021) Pengaruh Brand Attribute dan Brand Advocacy Terhadap Brand Equity pada Pelanggan Tokopedia di Jakarta Utara / Herwin Chandra / 27170081 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandrawati, Lina (2016) Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Etude House di Mall Kelapa Gading / Lina Chandrawati / 25120025 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Charim, Raysa Septari (2014) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Coffee di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Raysa Septari Charim / 28090408 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chen, Ferdy Amara (2021) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Sikap Konsumen Pada Bisnis Ekspedisi Merek Sicepat Ekspres / Ferdy Amara Chen / 24170259 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christ, Visakha (2015) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk pada Loyalitas Konsumen Banten Tea / Visakha Christ / 20100424 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christian, Stevanus Indra (2014) Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Minuman Teh Hijau Frestea di Jakarta Utara / Stevanus Indra Christian / 23080706 / Pembimbing : Rita E. Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christiani, Asprillia Yohanna (2017) Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Serta Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Mega Panen Abadi / Asprillia Yohanna Christiani / 69130289 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cindy, Andrea (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading / Andrea Cindy / 24190345 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cinthia, Chinchin (2021) Pengaruh Iklan dan Brand ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare COSRX / Chinchin Cinthia / 26170109 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Darono, Arif (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Derianto, Kerwin (2016) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Sour Sally Mal Kelapa Gading 3 / Manajemen Pemasaran / Kerwin Derianto / 23110054 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dessyca, Dessyca (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Blitzmegaplex Dalam Fitur Plusfriend Kakaotalk Terhadap Loyalitas Merek Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie / Dessyca / 63100377 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dhiadien, Maulia Agny (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minuman Street Boba Rawamangun Jakarta Timur / Maulia Agny Dhiadien / 21170412 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dinata, Recky Alfredo (2023) Pengaruh Testimoni di E-Commerce Shopee dan Kinerja Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening / Recky Alfredo Dinata / 23199080 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dzuhry, Eknamara (2013) Analisis Hubungan Penentuan Positioning dan Strategi Diferensiasi terhadap Keunggulan Bersaing Sepeda Motor Honda Scoopy di Jakarta / Eknamara Dzuhry / 20060545 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Effendy, Antonio Audy (2015) Perbandingan Sikap Anak Muda Pengguna dan Bukan Pengguna Smartphone Android Samsung di Jakarta Utara / Antonio Audy Effendy / 23100140 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Elfira, Rahma Dilla (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kartu Indosat Pascabayar di Kelapa Gading Jakarta Utara/ Rahma Dilla Elfira / 23150443 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Elyzabeth, Malla (2021) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser di Media Sosial Instagram dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Scarlett Whitening di Jakarta / Malla Elyzabeth / 21170311 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Emmanuel, Randy (2013) Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, Brand Trust, terhadap Brand Loyalty Apple di Jakarta / Randy Emmanuel / 28070675 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ermawati, Veleria Nanda (2022) Pengaruh Duta Merek NCT DREAM dan Citra Merek terhadap Niat Pembelian Produk Mie Instan Berposisi Sehat Lemonilo / Veleria Nanda Ermawati / 28180493 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Evelin, Felicia (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Eventias, Leonardus (2021) Pengaruh Atribut Merek dan Advokasi Merek Terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Lazada di Jakarta Utara / Leonardus Eventias / 22170006 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ewaldo, Galen (2022) Hubungan Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Cahaya Karunia Persada di wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Febriansyah, Kurnia (2021) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen di Kopi Studio 24 Malang / Kurnia Febriansyah / 24169023 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fellysia, Fellysia (2023) Efek Mediasi Citra Merek pada Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Niat Beli Produk Somethinc (Studi Kasus pada Followers Akun TikTok @somethincofficial) / Fellysia / 25190005 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ferdian, Edward Carlos (2021) Pengaruh Atribut Merek dan Advokasi Merek Terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Shopee di Jakarta Utara / Edward Carlos Ferdian / 24170390 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ferdian, Ferdian (2023) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi / Ferdian / 26199029 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Firmansyah, Mohammad Izky Maulana (2022) Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana Firmansyah / 20209102 / Pembimbing : Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fransiskus, Charlie (2023) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga Aqua terhadap Niat Beli Ulang Melalui Citra Merek / Charlie Fransiskus / 28190312 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Grania, Grania (2013) Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Brand Loyalty iPhone melalui Customer Satisfaction / Grania / 27090465 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gunawan, Mendy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Mendy Gunawan / 28130019 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gunawan, Wahyu (2015) Efek Perubahan Merek Cross Menjadi Evercoss Terhadap Brand Association / Wahyu Gunawan / 69090597 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Hakiki, Rizky Agung (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toyota Calya di Kelapa Gading / Rizky Agung Hakiki / 20170323 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Halianto, Kenneth (2013) Pengaruh Inovasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Groovy Event Organizer / Kenneth Halianto / 21090179 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Halim, Michelle (2023) Dampak Persepsi Harga dan Citra Merek pada Attitudinal Loyalty Konsumen Skincare Innisfree / Michelle Halim / 25190010 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Haliman, Marcella (2022) Pengaruh Promosi Produk AQUA Kemasan Daur Ulang terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Alfamart Sunter Permai Raya / Marcella Haliman / 65180393 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Handika, Christopher (2016) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Handryanto, Ferdy (2021) Pengaruh Gaya Hidup dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian konsumen layanan premium aplikasi streaming musik Spotify Di Jakarta / Ferdy Handryanto / 25170333 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Harryanto, Charly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi / Charly Harryanto / 22110127 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanti, Prisca (2022) Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanti, Priscilla (2022) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian / Priscilla Hartanti / 28180084 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanto, Edy (2023) Pengaruh Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk Daerah Pademangan / Edy Hartanto / 27179037 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Haryono, Kalvin (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media di Jakarta Utara / Kalvin Haryono / 22130152 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hasim, Shendy Alda (2014) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Jasa pada Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Shendy Alda Hasim / 24090385 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Heliman, Reinaldy (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Udara Lion Air Di Jakarta Utara / Reinaldy Heliman / 23130221 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hendrawan, Ferry (2014) Pengaruh Brand Experience terhadap Behavioral Loyalty dan Attitudinal Loyalty melalui Brand Image jam tangan Alexandre Christie di Jakarta Barat / Ferry Hendrawan / 28090413 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hermawan, Ansell (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lilin Aromaterapi De Eve di Jakarta / Ansell Hermawan / 29219154 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hermawan, Roby (2014) Pengaruh Citra Merek Handphone Android Samsung terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Jakarta Utara / Roby Hermawan / 24100219 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hokyanto, Hokyanto (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas konsumen layanan ojek online GO-JEK di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hokyanto / 20130444 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

I

Irawan, Ferry (2022) Pengaruh Promosi di Sosial Media Instagram dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Scarlett Whitening / Ferry Irawan / 29199008 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Irawati, Riana (2022) Pengaruh Content Marketing Melalui Instagram terhadap Brand Image Netflix di Jakarta Utara / Riana Irawati / 25190500 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jairus, Orvin (2021) Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Paket Spotify Premium / Orvin Jairus / 20170217 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jaya, Andrea Surya (2017) Pengaruh Kualitas Jasa dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome / Andrea Surya Jaya / 28130352 / Pembimbing Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jeffrey, Jeffrey (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Pengalaman Merek, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Skyline / Jeffrey / 29100335 / Pembimbing : Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jonathan, Steven (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Belanja online Shopee di Jakarta / Steven Jonathan / 22170011 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jorlando, Filemon (2022) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Menggunakan Aplikasi TIX ID di Jakarta Utara Pada Masa Pandemi Covid-19 / Filemon Jorlando / 20180080 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Juliet, Jesse (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Merek Wakai / Jesse Juliet / 24120224 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Julistyo, Albert (2017) Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Reputation Terhadap Corporate Brand Equity Adidas Indonesia / Albert Julistyo / 28130059 / Pembimbing: Dr. Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junardi, Veren (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Mall Kelapa Gading / Veren Junardi / 29160416 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junisia, Veni (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Cepat Saji McDonald's / Veni Junisia / 22180314 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kameswara, Ivana (2013) Pengaruh Afeksi kognisi, Lingkungan Konsumen, dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lancome / Ivana Kameswara / 28090246 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Karyadi, Alfinsius (2022) Pengaruh Brand Image dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Jakarta / Alfinsius Karyadi / 28180206 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kevin, Julius (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Skin Care Azarine di Jakarta Utara / Julius Kevin / 22219092 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kian, Elisabeth Geraldine (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Y51 di Bekasi Timur / Elisabeth Geraldine Kian / 29170441 / Pembimbing : Tonny Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Krisdarwati, Dika (2014) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kwik Kian Gie School of Business / Dika Krisdarwati / 26100376 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristanto, Samuel Ery (2014) Pengaruh Inovasi, Harga, Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Helm GM / Samuel Ery Kristanto / 25100414 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristofer, Kristofer (2023) Pengaruh Dimensi Content Marketing Melalui TikTok terhadap Brand Image Disney Plus Hotstar di Jakarta Utara / Kristofer / 22190006 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniawan, Andrew Nicky (2023) Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Jakarta / Andrew Nicky Kurniawan / 70190479 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kusuma, Aditya Tirta (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kelapa Gading / Aditya Tirta Kusuma / 21130391 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kusuny, Indri Kurniawan (2021) Pengaruh Pemasaran Digital, Kesadaran Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee / Indri Kurniawan Kusuny / 23170337 / Dosen Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kuswanda, Jeremia (2022) Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung / Jeremia Kuswanda / 21180063 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Langga, Dharma Surya Winata (2022) Pengaruh Nilai Persepsi dan Kinerja Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Ahinjaya–Jakarta Pusat / Dharma Surya Winata Langga / 25169006 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lawrence, Shania (2023) Pengaruh Duta Merek NCT dan Citra Merek terhadap Niat Beli Konsumen Produk Skincare Somethinc di Jakarta / Shania Lawrence / 29190209 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lie, Verent (2021) Strategi Rencana Aksi Employer Branding dalam Media Sosial Instagram Akun @kami.unilever dari PT. Unilever Indonesia, Tbk / Verent Lie / 61160023 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Liefianti, Rosita (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Toyota Live Showroom / Rosita Liefianti / 29180007 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Liliana, Marcella (2023) Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Blibli.com / Marcella Liliana / 26219094 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Limas, Karin (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk The BodyShop di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Karin Limas / 20160277 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Liu, Fengky (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia di Jakarta / Fengky Liu / 25180131 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lorensia, Lidya (2022) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Jakarta / Lidya Lorensia / 21180104 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Louis, Daniel (2015) Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Nanny’s Pavillon di Central Park Mall Jakarta Barat / Daniel Louis / 23080443 / Pembimbing : Ibu Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Madeleine, Gisella (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Jasa Kurir JNE Kelapa Gading / Gisella Madeleine / 21150568 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Maedaniyah, Nisya Tri (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) Merek Aqua Di Wilayah Kelapa Gading / Nisya Tri Maedaniyah / 27130223 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellino, Dion (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Traveloka di Jakarta / Dion Marcellino / 28180059 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellinus, Marcellinus (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Produk Pakaian Erigo di Jakarta / Marcellinus / 28190044 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellita, Marcellita (2013) Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Kelapa Gading 5 / Marcellita / 23090539 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marcellita, Marcellita (2013) Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Kelapa Gading 5 / Marcellita / 23090539 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marwin, Maximilian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyaltias Pelanggan Tokopedia / Maximilian Marwin / 23130069 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Megarita, Gusdyan (2014) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ultra Milk di Jakarta Utara / Gusdyan Megarita / 24100017 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meidyanto, Andy (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung / Andy Meidyanto / 20170464 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meisi, Meisi (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Meisi / 21130245 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Merryana, Merryana (2016) Peran Consumer Brand Identification dalam memediasi Brand Prestige dan Memorable Brand Experience yang memengaruhi Brand Advocacy pada Baskin Robbins di DKI Jakarta / Merryana / 22120495 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2014) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Wilayah Jakarta Utara / Manajemen Pemasaran / Michael / 20100484 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Olahraga Merek Nike Di Daerah Kelapa Gading / Michael / 22130031 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mikhael, Juve (2022) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Word of Mouth dan Brand Image Layanan Jasa Transportasi Melalui Aplikasi Gojek di Jakarta Barat / Juve Mikhael / 22180455 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mishael, Mishael (2021) Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada perlengkapan komputer merek Rexus / Mishael / 29170294 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mursalim, Gerarld (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mc Donald di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Gerarld Mursalim / 22160172 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Najmah, Sarifah Aisyah (2022) Pengaruh Pengalaman Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen pada Toko Foule / Sarifah Aisyah Najmah / 21209145 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Natali, Jessica (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonald’s cabang Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nisrina, Rifda Anbar (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Whitelab / Rifda Anbar Nisrina / 29180012 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Norisson, Niky (2016) Pengaruh Brand Prestige terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Niky Norisson / 27120359 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Noviyanti, Sheila (2022) Pengaruh Celebrity Endorser (Sehun) dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitelab / Sheila Noviyanti / 23180049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nurdin, Vinny (2023) Dampak Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Behavioral Loyalty Konsumen Skincare Innisfree / Vinny Nurdin / 23190094 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nurlaely, Yunny (2021) Pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty Produk Emina di Jakarta / Yunny Nurlaely / 27199143 / Pembimbing: Dergibson Siagan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nursalim, Haris (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Konsumen Produk Minuman Mixue di Jakarta / Haris Nursalim / 24190042 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Obadja, Natasha Josephine (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GOOMA Tea Bar MKG di Jakarta Utara / Natasha Josephine Obadja / 78170044 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Octaviani, Almerita (2022) Pengaruh Suasana Toko dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Produk H&M di Mall Grand Galaxy Park Bekasi / Almerita Octaviani / 27150586 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktaviani, Yunike Cery (2014) Pengaruh Brand Image (Uniqueness) Uniqlo Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo / Yunike Cery Oktaviani / 66100053 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Orlando, Jovian (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada rumah makan Aa Raffi Fried Chicken di Sindangbarang Bogor / Jovian Orlando / 28160165 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pangestu, Andreas (2016) Analisis pengaruh Service Quality, Brand Image, Price Perception terhadap Customer Loyalty melalui Satisfaction pada PT Indonesia Air Asia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwikkiangie, Jakarta.

Permadi, Dias Dzuhry (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Handphone Xiaomi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Para Pengguna Handphone Android Di Jakarta / Dias Dzuhry Permadi / 22120349 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Philemon, Lawrence (2014) Pengaruh Merek, Kemasan, Kualitas, dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara / Lawrence Philemon / 27100102 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prabowo, Adit Bayu (2016) Pengaruh Brand Trust terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Bandar Djakarta Ancol / Adit Bayu Prabowo / 28120413 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pranata, Agustina (2017) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yamaha NMAX Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara/ Agustina Pranata / 21120265 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pranata, Michael Eka Putra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara / Michael Eka Putra Pranata / 25110207 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prasetya, Natalia (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo / Natalia Prasetya / 25180146 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prasetyo, Yohanes Aji (2022) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet / Yohanes Aji Prasetyo / 28199166 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purnomo, Purnomo (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Genki Sushi di Mal Kelapa Gading / Purnomo / 26120114 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Deni Phang (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Food di Jakarta / Deni Phang Putra / 28180367 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Rahman, Erivan Fadhlur (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Pizza Hut di Mall of Indonesia / Erivan Fadhlur Rahman / 24120138 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Renaldo, Joshua (2016) Pengaruh Green Product dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Toyota Agya di Kabupaten Bekasi / Joshua Renaldo / 22110086 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Reveline, Melinda (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Skincare Scarlett Whitening di Jakarta / Melinda Reveline / 25199051 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Richard, Richard (2014) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs di Kepala Gading / Manajemen Pemasaran / Richard / 24090486 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Risanto, Stefanus (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan GoFood pada Masa Pandemi COVID-19 di Jakarta / Stefanus Risanto / 26170321 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Riwanto, Ronny (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK di Jakarta Utara / Ronny Riwanto / 21120119 / Pembimbing: Rika Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Roostam, Warren Indra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Itadakimasu di Pantai Indah Kapuk / Warren Indra Roostam / 24110224 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rosari, Theodora Lady (2023) Kekuatan Duta Merek Twice dalam Mempengaruhi Citra Merek dan Niat Beli pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening / Theodora Lady Rosari / 22190132 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ruslim, Christina Ellena (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Celebrity Endorser Song Joong Ki terhadap Niat Beli Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di Jakarta / Christina Ellena Ruslim / 20190181 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Salim, Rubianto (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Janji Jiwa Danau Sunter / Rubianto Salim / 21189059 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Salim, Sisca Cahyadi (2023) Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit Scarlett Whitening di Jakarta Utara / Sisca Cahyadi Salim / 25190212 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sandy, Olivia (2016) Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Mie Instant Indomie Pada Perusahaan Indofood Sukses Makmur Tbk / Olivia Sandy / 26110154 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sanjaya, Kelly (2014) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Indomie di Wilayah Jakarta Utara / Kelly Sanjaya / 21100164 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Santi, Ratana Dhamma (2017) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Ratana Dhamma Santi / 26130361 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Saptopo, Mario Dwi (2016) Pengaruh Produk PRU Hospital and Surgical Cover dan Layanan Tenaga Pemasar terhadap Kepuasan Pelanggan di daerah Jakarta Utara / Mario Dwi Saptopo / 23100504 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Saputra, Michelle (2014) Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Chatime di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Michelle Saputra / 21100179 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sari, Naomi Fitri Wulan (2022) Pengaruh BTS (Bangtan Sonyoendan) Sebagai Brand Ambassador dan Brand Trust pada Tokopedia di Jakarta (Studi Kasus Pada Penggemar BTS terhadap Tokopedia) / Naomi Fitri Wulan Sari / 23180519 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Selvia, Selvia (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Taco Bell di Jakarta / Selvia / 27190379 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sentanu, Paulus Andriawan (2014) Analisis Keunggulan Bersaing Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga di Jakarta / Paulus Andriawan Sentanu / 29100113 / Pembimbing : Hanes Riady. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiaputra, Albert (2016) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen AQUA / Albert Setiaputra / 21120467 / Pembimbing : Rita E. Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawan, Beni (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Kembali Kopi Kenangan / Beni Setiawan / 20170398 / Pembimbing: Bilson simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sian, Deviana Sim Cia (2022) Pengaruh Word of Mouth (WOM) dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Ropang Plus Plus, Pluit Sakti / Deviana Sim Cia Sian / 77180177 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Siera, Judith (2013) Pengaruh Brand Preference dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Pizza Hut di Sunter Mall / Judith Siera / 25090469 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sindiwati, Cicilia (2017) Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran PIZZA HUT Kelapa Gading Jakarta Utara / Cicilia Sindiwati / 25120045 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Soelistio, Harry (2014) Pengaruh Elemen-Elemen Bauran Pemasaran tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Mineral Aqua Kemasan Botol 600ml di Jakarta / Harry Soelistio / 20100398 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sohan, Randy (2023) Pengaruh Citra Merek dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap di Jakarta Utara / Randy Sohan / 22190187 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stanley, Stanley (2016) Keputusan Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Analisis Pada The Coffee Bean and Tea Leaf Mall Artha Gading / Stanley / 23120049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stella, Stella (2021) Pengaruh Persepsi Kandungan Nilai Harga dan Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian Pelajar dan Mahasiswa atas Produk-Produk Wingheng Hongkong Dimsum Shop / Stella / 23170382 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stephanie, Stephanie (2021) Pengaruh Citra Merek dan Duta Merek Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic di Jakarta / Stephanie / 27170076 / Pembimbing: Morryessa Brandinie, S.E., M.M. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suchrisna, Regina (2022) Pengaruh Brand Trust dan Brand Experience terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Apple Seri Iphone 12 di Jakarta / Regina Suchrisna / 23209141 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumampouw, Jennifer Kimberly (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumampouw, Yabes Alfrets (2013) Pengaruh Karakteristik-Karakteristik Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek sebuah Studi Pada Pengguna Minyak Gosok Cap Tawon / Yabes Alfrets Sumampouw / 25090474 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumangkat, Siti Maha Dewi Mega Azhary (2021) Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Vespa Piaggio di DKI Jakarta / Siti Maha Dewi Mega Azhary Sumangkat / 25169066 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunadi, Tania (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian / Tania Sunadi / 21180250 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suryawan, Matthew Tio Devin (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Layanan GoRide dari Gojek pada Masa Pandemi COVID-19 di Jakarta / Matthew Tio Devin Suryawan / 29180032 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Susilo, Christophorus John (2021) Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Serbuk Jelly Nutrijell Di Jakarta Timur / Christophorus John Susilo / 28170004 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tamara, Chatalya (2013) Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding terhadap Brand Loyalty Produk Samsung Galaxy S III Mini di Jakarta / Chatalya Tamara / 22080657 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanamas, Hokky Samuel (2016) Analisis pengaruh Green Brand Image dan Green Brand Trust terhadap Green Satisfaction Konsumen Nippon Paint (Green Choice Series) / Hokky Samuel Tanamas / 21120290 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanjaya, Reynaldi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara / Reynaldi Tanjaya / 28170019 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tannia, Irene (2023) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Citra Merek / Irene Tannia / 29190067 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanwijaya, Hendrik (2013) Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Smartphone Samsung di Jakarta Utara / Hendrik Tanwijaya / 28090231 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Theodore, Sugiearto Buntoro (2021) Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Minuman Coklat Berenergi Milo di Kota Bekasi, Jawa Barat / Sugiearto Buntoro Theodore / 24179058 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tofani, Brimias (2023) Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Oli Idemitsu di Istana Motor Jakarta Timur / Brimias Tofani / 21199130 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tunggeleng, Jane Caroline (2014) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Buavita / Manajemen Pemasaran / Jane Caroline Tunggeleng / 22100228 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tutugan, Fuad Akbar (2015) Pengaruh Efektivitas Iklan, Kepuasan Atas Kualitas, Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perpindahan Merek Handphone Blackberry Ke Merek Handphone Samsung / Fuad Akbar Tutugan / 23110317 / Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

U

Usman, Jason Malcom (2014) Pengaruh Harga, Brand Image dan Interaksinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Jason Malcom Usman / 21100265 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Utami, Anisa Rahmadani Sri (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan MCD Plaza Festival Epicentrum / Anisa Rahmadani Sri Utami / 28179025 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Utari, Valenciana (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sushi Tei Cabang Mal Kelapa Gading di Jakarta Utara / Valenciana Utari / 20120237 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Vanisa, Bella (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Bella Vanisa / 20130020 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Venisa, Venisa (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Venisa / 27130177 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Vinolia, Ester (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee Jiexpo Kemayoran / Ester Vinolia / 21179084 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Violettan, Violettan (2023) Pengaruh Word of Mouth, Citra Merek, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Ekspedisi Anteraja / Violettan / 20199061 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

WIDJAJA, MARCO (2021) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLET PINTAR ANAK OLIKE EDU TAB / MARCO WIDJAJA / 22189007 / Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wardhana, Kevin Pratama (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk smartphone Oppo di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Kevin Pratama Wardhana / 29160335 / Pembimbing: Dr. Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Whihelmina, Kezia Nelly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Pesan dalam Video Tutorial Merias Wajah pada Youtube terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik / Kezia Nelly Whihelmina / 61130467 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widdiyanto, Calvin (2021) Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Aplikasi Zoom Cloud Meeting / Calvin Widdiyanto / 25170085 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Rendy (2021) Pengaruh Kualitas Produk Minuman, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Janji Jiwa di Kelapa Gading / Rendy Widjaja / 22160400 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wigati, Vania Indah (2023) Pengaruh Efektivitas Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening / Vania Indah Wigati / 26190149 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Cynthia Putri (2022) Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Endorser terhadap Niat Beli Street Boba Sunter Greenlake, Jakarta Utara (Studi Kasus pada Followers Influencer Instagram @Fadiljaidi) / Cynthia Putri Wijaya / 25180520 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Danny Julius (2014) Analisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Smartphone merek Samsung / Danny Julius Wijaya / 25100025 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Jessica (2016) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Lee Min Ho Terhadap Brand Image Luwak White Koffie di Daerah Jakarta / Jessica Wijaya / 67120081 / Pembimbing: Deavvy MRY. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Natalia Rebecca Audrey (2023) Mediasi Brand Trust pada Pengaruh Customer Experience dan Customer Engagement terhadap Brand Loyalty Bukalapak (Studi Kasus pada Followers Akun Instagram @bukalapak) / Natalia Rebecca Audrey Wijaya / 27190157 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Noviyanti (2016) Interdependensi Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Daya Tarik Harga dengan Intensi Pembelian Ulang Smartphone Samsung pada kalangan pengguna / Noviyanti Wijaya / 22110208 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Rommy Setiawan (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

William, Andy (2023) Pengaruh Efektivitas Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada Platform E-commerce Shopee Selama Masa Pandemi Covid-19 di Jakarta / Andy William / 27199103 / Pembimbing: Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

William, Nathaniel (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Autoglaze Carwash Kelapa Gading / Nathaniel William / 28199191 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Winda, Winda (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Commerce Shopee Indonesia di Jakarta / Winda / 27170298 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wolor, Christian Wiradendi (2013) Pengaruh Brand Trust, Customer Satisfaction, Customer Delight terhadap Customer Loyalty melalui Customer Commitment pada Magnum Cafe Jakarta / Christian Wiradendi Wolor / 24090178 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wulandary, Anggie Fitriyah (2022) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Niat Beli BTS Meal di Kelapa Gading Jakarta Utara dengan Viral Marketing sebagai Variabel Mediasi / Anggie Fitriyah Wulandary / 28180473 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yamin, Nida Fazriyati (2016) Pengaruh Brand Experience Terhadap Behavioral Loyalty Melalui Brand Trust Di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Nida Fazriyati Yamin / 21120487 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Z

Zanlex, Erit (2023) Pengaruh Dimensi Pemasaran Konten Melalui Media Sosial Instagram terhadap Citra Merek Tokopedia di Jakarta Utara / Erit Zanlex / 22190086 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Zefanya, Theodorus (2017) Pengaruh Valentino Rossi sebagai Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Minat Beli calon konsumen Motor Yamaha R25 di Bekasi / Theodorus Zefanya / 21130199 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Zuladi, Nikita (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Di McDonald’s Danau Sunter / Nikita Zuladi / 21169024 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Mon Dec 23 00:24:55 2024 WIB.