Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Mie Instant Indomie Pada Perusahaan Indofood Sukses Makmur Tbk / Olivia Sandy / 26110154 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak

Sandy, Olivia (2016) Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Mie Instant Indomie Pada Perusahaan Indofood Sukses Makmur Tbk / Olivia Sandy / 26110154 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (998kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (676kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (780kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini kepercayaan merek dan loyalitas merek merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh produsen agar produk atau jasa yang dihasilkan dapat berhasil di pasaran. Merek (Brand) sebagai nama, istilah, tanda, simbol, desain, atau kombinasi semuanya, yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa seorang atau sekelompok penjual dan untuk memberdakannya dari barang atau jasa pesaing. Brand Trust sebagai kesediaan konsumen untuk percaya pada merek meskipun beresiko karena terdapat ekspektasi bahwa merek tersebut akan memberikan hasil yang positif. Brand Loyalty difokuskan sebagai suatu keinginan berperilaku untuk membeli sebuah merek produk dan merekomendasikan orang lain untuk turut membeli merek tersebut. Objek penelitian pada perusahaan Indofood Sukses Makmur Tbk. Penelitian ini menggunakan pengujian uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini diketahui nilai rata-rata untuk setiap variabel penelitian, yakni untuk brand reputation, brand predictability, trust in a company, brand liking, trust in a company yang berada pada rentang setuju. Variabel brand competence berada pada rentang sangat setuju. Kemudian brand loyalty pada skala netral. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah menurut persepsi konsumen mie instant Indomie mempunyai brand reputation, brand predictability, brand liking yang baik dan brand competence yang sangat baik. Variabel brand reputation, brand predictability, brand liking dan brand competence berpengaruh secara signifikan terhadap variabel brand trust. Variabel brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 28 May 2021 02:39
Last Modified: 28 May 2021 02:39
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1882

Actions (login required)

View Item View Item