Pengaruh Harga, Brand Image dan Interaksinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Jason Malcom Usman / 21100265 / Pembimbing : Bilson Simamora

Usman, Jason Malcom (2014) Pengaruh Harga, Brand Image dan Interaksinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Jason Malcom Usman / 21100265 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (805kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (864kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini smartphone sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Dari kalangan remaja hingga para orang tua, mereka kini sudah memiliki smartphone untuk mengakses berbagai keperluan. Kebutuhan untuk mendapatkan informasi semakin meningkat, sehingga masyarakat membutuhkan smartphone yang dapat digunakan kapan pun dan dimana pun mereka berada. Penggunaan smartphone canggih pun sudah banyak beredar di pasaran. Dengan banyaknya pilihan model, harga, merek serta fitur yang disediakan oleh berbagai merek smartphone, maka konsumen dapat memilih sesuai dengan daya beli, selera serta kualitas yang sesuai dengan gadget yang diinginkannya. Samsung adalah salah satu produsen smartphone terbesar di dunia. Persaingan yang ketat antar produsen smartphone membuat smartphone Samsung harus mementingkan berbagai faktor seperti harga dan brand image. Untuk itu penulis melakukan studi tentang pengaruh harga, brand image, dan interaksinya terhadap keputusan pembelian ulang. Dalam penelitian ini digunakan teori harga,brand image, dan keputusan pembelian. Diduga bahwa harga, brand image, dan interaksinya mempengaruhi keputusan pembelian smartphone Samsung. Studi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan studi deskriptif. Studi deskriptif memiliki tujuan untuk memberikan pada peneliti sebuah riwayat atau untuk menggambarkan aspek - aspek yang relevan dengan fenomena perhatian dari seseorang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan teknik komunikasi, dengan instrument berupa kuesioner dengan pertanyaan tertutup. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini merupakan teknik non probability sampling atau penarikan sampel tidak acak. Teknik ini mempertimbangkan pengetahuan, pengalaman, dan kepercayaan seseorang yang akan dijadikan sampel. Penelitian ini menemukan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang smartphone Samsung. Sedangkan variabel brand image dan interaksi harga dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Samsung disarankan agar menjaga serta meningkatkan image smartphone Samsung dengan menciptakan produk bermutu tinggi dengan harga yang sesuai.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Pengaruh Harga; Keputusan Pembelian; Smartphone; daya beli; kualitas gadget
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 02 Aug 2022 04:11
Last Modified: 02 Aug 2022 04:11
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3191

Actions (login required)

View Item View Item