Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Toyota Live Showroom / Rosita Liefianti / 29180007 / Pembimbing : Morryessa Brandinie

Liefianti, Rosita (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Toyota Live Showroom / Rosita Liefianti / 29180007 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (441kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (576kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (516kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (659kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (369kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (495kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (884kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pengguna dari layanan Toyota Live Showroom melalui variabel kepercayaan merek dan kualitas layanan. Hal ini mengacu kepada beberapa penelitian terdahulu yang menyatakan bahwa kepercayaan merek dan kualitas layanan yang baik dapat berpengaruh kepada kepuasan pengguna. Kepuasan Pengguna adalah perasaan senang atau kecewa yang dihasilkan dari membandingkan produk atau layanan kinerja yang dirasakan sesuai dengan harapan. Jika kinerja jauh dari harapan, maka konsumen tidak merasa puas. Jika sesuai harapan, maka konsumen akan merasa puas. Jika melebihi harapan, maka konsumen akan merasa sangat puas atau senang. Objek penelitian ini adalah Toyota Live Showroom. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgement sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil uji asumsi klasik menunjukan bahwa model regresi memenuhi asumsi, yaitu residu berdistribusi normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinieritas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan pengguna berdasarkan uji t yang dapat disimpulkan bahwa kepercayaan merek dan kualitas layanan memiliki nilai signifikansi dibawah 0,050 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepercayaan merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna layanan Toyota Live Showroom.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek; Kualitas Layanan; Kepuasan Konsumen; Teknik Komunikasi; Toyota Live Showroom
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 13 Jan 2023 03:23
Last Modified: 13 Jan 2023 03:23
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4158

Actions (login required)

View Item View Item