Liefianti, Rosita (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Toyota Live Showroom / Rosita Liefianti / 29180007 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (441kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (576kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (516kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (659kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (767kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (369kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (495kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (884kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pengguna dari layanan Toyota Live Showroom melalui variabel kepercayaan merek dan kualitas layanan. Hal ini mengacu kepada beberapa penelitian terdahulu yang menyatakan bahwa kepercayaan merek dan kualitas layanan yang baik dapat berpengaruh kepada kepuasan pengguna. Kepuasan Pengguna adalah perasaan senang atau kecewa yang dihasilkan dari membandingkan produk atau layanan kinerja yang dirasakan sesuai dengan harapan. Jika kinerja jauh dari harapan, maka konsumen tidak merasa puas. Jika sesuai harapan, maka konsumen akan merasa puas. Jika melebihi harapan, maka konsumen akan merasa sangat puas atau senang. Objek penelitian ini adalah Toyota Live Showroom. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgement sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil uji asumsi klasik menunjukan bahwa model regresi memenuhi asumsi, yaitu residu berdistribusi normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinieritas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan pengguna berdasarkan uji t yang dapat disimpulkan bahwa kepercayaan merek dan kualitas layanan memiliki nilai signifikansi dibawah 0,050 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepercayaan merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna layanan Toyota Live Showroom.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek; Kualitas Layanan; Kepuasan Konsumen; Teknik Komunikasi; Toyota Live Showroom |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 03:23 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 03:23 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4158 |
Actions (login required)
View Item |