Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | P | R | S | W
Number of items at this level: 12.

A

Andry, Andry (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Lion Air / Andry / 27130324 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

bilson, Simamora RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI ORKESTRA LAYANAN SEBUAH STUDI PADA PT. TRIMITRA COMMUNICATION. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

C

Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Elfira, Rahma Dilla (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kartu Indosat Pascabayar di Kelapa Gading Jakarta Utara/ Rahma Dilla Elfira / 23150443 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Erwin, Erwin (2017) Pengaruh Kualitas Jasa, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada JNE Apartemen Gading Nias / Managemen Pemasaran / Erwin / 24130365 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pangestu, Andreas (2016) Analisis pengaruh Service Quality, Brand Image, Price Perception terhadap Customer Loyalty melalui Satisfaction pada PT Indonesia Air Asia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwikkiangie, Jakarta.

Pranata, Agustina (2017) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yamaha NMAX Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara/ Agustina Pranata / 21120265 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Ramdhani, Setyo (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Commuter Line Jabodetabek / Setyo Ramdhani / 23130241 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Santi, Ratana Dhamma (2017) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Ratana Dhamma Santi / 26130361 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Simin, Stefani (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Akademik Melalui Kepuasan Mahasiswa Terhadap Loyalitas Mahasiswa / Stefani Simin / 65130050 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sumampouw, Jennifer Kimberly (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Wijaya, Terry (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penonton di Bioskop Flix Cinema PIK Avenue Mall Jakarta / Terry Wijaya / 62100314 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Wed Jan 19 05:07:04 2022 WIB.