Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Minat beli Ulang Konsumen pada Kaneki Coffee Shop di Pondok Kelapa, Jakarta Timur / Rayis / 21219125 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih

Rayis, Rayis (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Minat beli Ulang Konsumen pada Kaneki Coffee Shop di Pondok Kelapa, Jakarta Timur / Rayis / 21219125 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (972kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (512kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (628kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (567kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (464kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (464kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (778kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui minat beli ulang dari Kaneki Coffee Shop di Pondok Kelapa melalui variabel kualitas produk dan Word of Mouth. Keberadaan warung kopi saat ini tidak hanya menjadi tempat untuk menghabiskan waktu sambal menikmati secangkir kopi, tetapi juga sebagai tempat bertemu untuk saling berbagi informasi mengenai kondisi lingkungan sekitar dan sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Melihat situasi seperti ini, maka terbuka peluang usaha para pelaku bisnis khususnya minuman kopi untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut. Hal ini terlihat dari maraknya jenis dan merek yang ditawarkan pada saat ini. Berdasarkan teori yang saya gunakan pada kualitas produk, kualitas produk adalah kualitas karakteristik produk atau layanan yang menanggung kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinyatakan atau tersirat. Sedangkan Word of Mouth yaitu konsumen melakukan promosi tanpa terikat dengan perusahaan dan tanpa dibayar oleh perusahaan, konsumen biasanya hanya bercerita tentang pengalamannya menggunakan produk tertentu. Dapat disimpulkan bahwa word of mouth terjadi secara alami, konsumen mulai dengan membicarakan sebuah merek/pelayanan yang mereka gunakan kepada orang lain. Objek penelitian ini adalah Kaneki Coffee Shop di Pondok Kelapa. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah nonprobability sampling serta metode yang digunakan adalah judgement sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, dan analisis linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi minat beli ulang dan berdasarkan uji t dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan word of mouth memiliki nilai signifikansi dibawah 0.05 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk dan word of mouth memiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang di Kaneki Coffee Shop di Pondok Kelapa.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Word of Mouth; Minat Beli Ulang; Minuman Kopi; Kaneki Coffee Shop; Kekinian
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 20 Mar 2023 08:58
Last Modified: 20 Mar 2023 08:58
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4688

Actions (login required)

View Item View Item