Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pakaian Merek Jiniso / Kurniardi / 27180450 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih

Kurniardi, Kurniardi (2022) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pakaian Merek Jiniso / Kurniardi / 27180450 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (587kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (732kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (512kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (544kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (383kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (457kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (847kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (932kB)

Abstract

Pesatnya Perkembangan Digitalisasi Memudahkan Orang Dalam Mengakses, Memperoleh, Dan Menyebarkan Informasi. Jumlah Pengguna Media Sosial Di Indonesia Pada Awal Tahun 2022 Sama Dengan 68,9 Persen Dari Total Populasi. Berdasarkan Data Dari Alat Periklanan Meta Menunjukkan Bahwa Instagram Memiliki 99,15 Juta Pengguna Di Indonesia Pada Awal 2022. Jiniso Memanfaatkan Media Sosial Instagram Untuk Menjual Dan Memasarkan Produknya Dengan Username @Jiniso.Id. Jiniso Menempati 3 Besar Merek Terlaris Di Kategori Pakaian. Hasil Ini Dapat Tercapai Dikarenakan Jiniso Melakukan Berbagai Strategi Dalam Kegiatan Pemasaran Untuk Dapat Bersaing Dengan Merek Lain Dengan Melakukan Dan Memaksimalkan Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dan Juga Penetapan Harga Sehingga Memiliki Persepsi Yang Menarik Bagi Konsumen Untuk Melakukan Pembelian. Oleh Karena Ini, Peneliti Tertarik Untuk Melakukan Penelitian Yang Berjudul Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pakaian Merek Jiniso. Teori Yang Digunakan Pada Penelitian Ini Adalah Pemasaran Media Sosial, Persepsi Harga, Dan Keputusan Pembelian Konsumen. Dengan Variabel Independent Dalam Penelitian Ini Adalah Pemasaran Media Sosial Dan Persepsi Harga, Dan Variabel Dependent Dalam Penelitian Ini Adalah Keputusan Pembelian Konsumen. Obyek Penelitian Adalah Pemasaran Media Sosial Melalui Instagram, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian Konsumen Dan Akun Instagram Jiniso @Jiniso.Id,. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Analisis Deskriptif Dan Analisis Regresi Berganda. Dalam Pengumpulan Data, Penulis Melakukan Penyebaran Kuesioner Kepada 104 Responden Pengikut Instagram Jiniso. Pengambilan Sampel Dilakukan Dengan Cara Non Probability Dengan Teknik Judgement Sampling. Hasil Uji Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Responden Memberikan Penilaian Baik Terhadap Pemasaran Media Sosial Instagram, Persepsi Harga, Dan Keputusan Pembelian. Menunjukkan Bahwa Pemasaran Media Sosial Instagram Dan Persepsi Harga Berpengaruh Secara Positif Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Kesimpulan Penelitian Ini Adalah Pemasaran Media Sosial Instagram Dan Persepsi Harga Memiliki Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial; Persepsi Harga; Keputusan Pembelian; Instagram; Pakaian Jadi; Merek Jiniso
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Market Research
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 14 Mar 2023 03:57
Last Modified: 14 Mar 2023 03:57
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4673

Actions (login required)

View Item View Item