Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | F | H | L | M | P | W
Number of items at this level: 12.

A

Adiwardhana, Fernando (2017) Pendiri Toko Online “Bangkok Fashion Walk” di Kelapa Gading, kota Jakarta / Fernando Adiwardhana / 73130160 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Budiawan, Venia Olivia (2021) Pengaruh Pemahaman Pajak, Tarif Pajak, & Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Online Shop yang Terdaftar di Shopee dan Lazada Tahun 2021 / Venia Olivia Budiawan / 37170238 / Pembimbing: Yustina Triyani. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

ERLANNI, ERLANNI (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Faekar, Zhiaul (2014) Rencana Pendirian Bisnis Batik on Denim "Kotomonone" di E-Commerce, Jakarta Timur / Zhiaul Faekar / 73100483 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Feny, Feny (2016) Business Plan To Establish Online Shopping “Noide Store” At Jakarta / Feny / 72120501 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Lugman, Thoriq (2014) Pengaruh Iklan Televisi Tokobagus Terhadap Tingkat Kepercayaan Permirsa Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara / Thoriq Lugman / 63080539 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Marwin, Maximilian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyaltias Pelanggan Tokopedia / Maximilian Marwin / 23130069 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Widiastuti, Tati Pengaruh Iklan dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli pada E-commerce Shopee / Tati Widiastuti / 27189103 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Fri Jul 1 02:29:31 2022 WIB.