Up a level |
Adeline, Livia (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan ShopeeFood pada Pengguna Shopee di Jakarta / Livia Adeline / 20180136 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Adiwardhana, Fernando (2017) Pendiri Toko Online “Bangkok Fashion Walk” di Kelapa Gading, kota Jakarta / Fernando Adiwardhana / 73130160 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Angela, Veronica (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Niat Pembelian Ulang pada Marketplace Tokopedia di DKI Jakarta / Veronica Angela / 25180126 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Arifsasmita, Rama Rizki (2022) Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopeefood di Jakarta Utara / Rama Rizki Arifsasmita / 22170435 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Budiawan, Venia Olivia (2021) Pengaruh Pemahaman Pajak, Tarif Pajak, & Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Online Shop yang Terdaftar di Shopee dan Lazada Tahun 2021 / Venia Olivia Budiawan / 37170238 / Pembimbing: Yustina Triyani. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Chandra, Herwin (2021) Pengaruh Brand Attribute dan Brand Advocacy Terhadap Brand Equity pada Pelanggan Tokopedia di Jakarta Utara / Herwin Chandra / 27170081 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Christopher, Eric (2023) Deskripsi Penggunaan Aplikasi Shopee Berdasarkan Teori Technology Acceptance Model Davis 1985 / Eric Christopher / 28190352 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Cung, Friesca Gracia (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Beli Ulang Pelanggan Shopee di Jabodetabek / Friesca Gracia Cung / 20190161 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Dinata, Recky Alfredo (2023) Pengaruh Testimoni di E-Commerce Shopee dan Kinerja Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening / Recky Alfredo Dinata / 23199080 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
ERLANNI, ERLANNI (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ernawati, Valensia Nindi (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada E-commerce Pegipegi / Valensia Nindi Ernawati / 22180495 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Faekar, Zhiaul (2014) Rencana Pendirian Bisnis Batik on Denim "Kotomonone" di E-Commerce, Jakarta Timur / Zhiaul Faekar / 73100483 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Fedora, Michella (2022) Pengaruh Promosi E-Commerce Beauty Product terhadap Word of Mouth Communication di Kalangan Mahasiswa LSPR / Michella Fedora / 68180099 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Fena, Fena (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Kategori Fashion Pria pada Shopee di Masa Pandemi COVID-19 di Indonesia / Fena / 22179052 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Feny, Feny (2016) Business Plan To Establish Online Shopping “Noide Store” At Jakarta / Feny / 72120501 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ferdian, Edward Carlos (2021) Pengaruh Atribut Merek dan Advokasi Merek Terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Shopee di Jakarta Utara / Edward Carlos Ferdian / 24170390 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Fernando, Edo (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Service Quality Terhadap loyalitas Pelanggan Dompet Digital Shopeepay di Jakarta / Edo Fernando / 77180399 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Halim, Airin (2022) Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Word of mouth pada Online shop Shopee di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Hartanti, Prisca (2022) Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Haryono, Rivaldo (2022) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth pada Niat Beli Ulang Pelanggan di Tokopedia / Rivaldo Haryono / 22180233 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Immanuel, Briyanta (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Food di Jakarta Timur / Briyanta Immanuel / 20190282 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Irawati, Anastasia (2023) Pengaruh Harga dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Jakarta / Anastasia Irawati / 71190003 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Iskandar, Stanley Andhika (2022) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying pada E-commerce Shopee di Jakarta / Stanley Andhika Iskandar / 26180194 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jessica, Jessica (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada e-Commerce Tiket.com / Jessica / 24180466 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jonathan, Vincent (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Diferensiasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Aksesoris Mobil Bermaterial Fiberglass pada Aplikasi Bukalapak / Vincent Jonathan / 28170064 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Junior, Bobby (2023) Pengaruh Dimensi Iklan dengan Kemudahan Penggunaan terhadap Niat Beli Ulang pada Pengguna Aplikasi Shopee / Bobby Junior / 25190353 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Juwono, Mack Sambas (2023) Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Platform B2B EMOS PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. di Jakarta / Mack Sambas Juwono / 29209169 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kristofer, Kristofer (2023) Pengaruh Dimensi Content Marketing Melalui TikTok terhadap Brand Image Disney Plus Hotstar di Jakarta Utara / Kristofer / 22190006 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kurniardi, Kurniardi (2022) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pakaian Merek Jiniso / Kurniardi / 27180450 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kusuny, Indri Kurniawan (2021) Pengaruh Pemasaran Digital, Kesadaran Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee / Indri Kurniawan Kusuny / 23170337 / Dosen Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kuswanto, Vincent (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia di Jakarta / Vincent Kuswanto / 21190351 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Liliana, Marcella (2023) Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Blibli.com / Marcella Liliana / 26219094 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Liu, Fengky (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia di Jakarta / Fengky Liu / 25180131 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Lugman, Thoriq (2014) Pengaruh Iklan Televisi Tokobagus Terhadap Tingkat Kepercayaan Permirsa Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara / Thoriq Lugman / 63080539 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Marcellino, Dion (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Traveloka di Jakarta / Dion Marcellino / 28180059 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Marwin, Maximilian (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyaltias Pelanggan Tokopedia / Maximilian Marwin / 23130069 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Muliana, Jason (2023) Pengaruh Promosi Penjualan dan Electronic Word of Mouth terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Jakarta / Jason Muliana / 20190040 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Mulyani, Yanti (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota Dki Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Noviyanti, Sheila (2022) Pengaruh Celebrity Endorser (Sehun) dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitelab / Sheila Noviyanti / 23180049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Purnomo, Lico (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Aplikasi Tokopedia di DKI Jakarta / Lico Purnomo / 25180106 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putra, Deni Phang (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Food di Jakarta / Deni Phang Putra / 28180367 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putra, Ricky Adi (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Toko Online Lazada.co.id terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Ricky Adi Putra / 28100150 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putri, Steffany Davina (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada e-Commerce Traveloka / Steffany Davina Putri / 21180472 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putriyani, Dian Ayu (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean di Jakarta / Dian Ayu Putriyani / 25199046 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Risanto, Stefanus (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan GoFood pada Masa Pandemi COVID-19 di Jakarta / Stefanus Risanto / 26170321 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sari, Naomi Fitri Wulan (2022) Pengaruh BTS (Bangtan Sonyoendan) Sebagai Brand Ambassador dan Brand Trust pada Tokopedia di Jakarta (Studi Kasus Pada Penggemar BTS terhadap Tokopedia) / Naomi Fitri Wulan Sari / 23180519 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Selamet, Sela (2023) Pengaruh Beauty Influencer Tasya Farasya dan Online Customer Review Shopee terhadap Keputusan Pembelian Skincare Somethinc di E-Commerce Shopee / Sela Selamet / 20190439 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Silvia, Vivi (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee di Jakarta Utara / Vivi Silvia / 25180207 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Steven, Steven (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Online Marketplace Tokopedia / Steven / 29190229 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sun, Iriany (2016) Pengaruh Kualitas layanan jasa retail dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT Zalora Indonesia / Iriany Sun / 27120379 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Suryawan, Matthew Tio Devin (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Layanan GoRide dari Gojek pada Masa Pandemi COVID-19 di Jakarta / Matthew Tio Devin Suryawan / 29180032 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Widiastuti, Tati Pengaruh Iklan dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli pada E-commerce Shopee / Tati Widiastuti / 27189103 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Wijaya, Adi (2013) Pengaruh Kemampuan (Ability), Perbuatan Baik (Benevolence), Dan Integritas (Integrity) Penjual Online Shop Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Online Shop (Studi Kasus: BlackBerry Messenger) / Adi Wijaya / 26070624 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Wijaya, Natalia Rebecca Audrey (2023) Mediasi Brand Trust pada Pengaruh Customer Experience dan Customer Engagement terhadap Brand Loyalty Bukalapak (Studi Kasus pada Followers Akun Instagram @bukalapak) / Natalia Rebecca Audrey Wijaya / 27190157 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
William, Johandy (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Zanlex, Erit (2023) Pengaruh Dimensi Pemasaran Konten Melalui Media Sosial Instagram terhadap Citra Merek Tokopedia di Jakarta Utara / Erit Zanlex / 22190086 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.