Pengaruh Kualitas Layanan Toko Online Lazada.co.id terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Ricky Adi Putra / 28100150 / Pembimbing : Agus Salim

Putra, Ricky Adi (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Toko Online Lazada.co.id terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Ricky Adi Putra / 28100150 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Updated Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Updated Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (851kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (965kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan di dunia bisnis semakin marak dan setiap perusahaan berlomba untuk mencari cara dalam meningkatkan penjualan demi meningkatkan profitabilitas perusahaan. Salah satunya adalah dengan peningkatan kualitas layanan. Lazada sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia tentu perlu memperhatikan kualitas layanan karena kualitas layanan adalah faktor utama konsumen dalam menentukan apakah akan melakukan pembelian melalui toko online atau tidak. Penelitian ini didasarkan pada teori mengenai kualitas layanan dan keputusan pembelian. Kualitas layanan adalah derajat perbedaan antara standar harapan pelayanan dari konsumen dengan persepsi performa kualitas layanan itu sendiri. Keputusan pembelian adalah tahap dimana konsumen akan menentukan pilihannya untuk membeli atau tidak. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, dengan pendekatan penelitian menggunakan teknik komunikasi melalui kuisioner. Penelitian dilakukan dengan responden sebanyak 100 orang yang memiliki pengalaman berbelanja melalui toko online Lazada. Penelitian diuji dengan menggunakan uji asumsi klasik dan model regresi sederhana. Dari penelitian ini diketahui bahwa konsumen setuju bahwa rata-rata konsumen yang berbelanja di Lazada adalah konsumen yang berjenis kelamin laki-laki, berumur 21-35 tahun, dan pernah berbelanja sebanyak 1-2 kali. Selain itu, Lazada telah memberikan kualitas layanan yang baik, akan melakukan pembelian ulang melalui toko online Lazada. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan yang diberikan oleh Lazada sudah baik, konsumen setuju akan melakukan pembelian ulang di Lazada, dan terdapat bukti bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Strategi Bersaing, Kepuasan Pelanggan, E-Commerce
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 07 Jul 2022 05:13
Last Modified: 07 Jul 2022 05:13
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3050

Actions (login required)

View Item View Item