Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | G | H | K | L | M | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 32.

A

Adyanthi, Vicky (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen “Sushi Tei” di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Vicky Adyanthi / 23090049 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Bernath, Gerry (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory di Kelapa Gading/ Gerry Bernath M / 21140513 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiyanto, Yordan (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap loyalitas pelanggan amplas NCA Buffalo pada PT. Harsco Nugraha Jakarta / Yordan Budiyanto / 29189093 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

bilson, Simamora RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI ORKESTRA LAYANAN SEBUAH STUDI PADA PT. TRIMITRA COMMUNICATION. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

C

Chandra, Kartika (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk “Chatime” di Kelapa Gading / Kartika Chandra / 29160360 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chendra, Meilinda (2017) Pendirian Rumah Kos “HOME” di Bunaken, Sulawesi Utara / Meilinda Chendra / 75130207 / Pembimbing : Wiwin Prasetio. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christ, Visakha (2015) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk pada Loyalitas Konsumen Banten Tea / Visakha Christ / 20100424 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Claudia, Priscilla (2017) Pendirian Usaha Toko Roti Di Rawamangun, Jakarta Timur / Priscilla Claudia / 21120179 / Pembimbing: Wiwin Prastio. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Febrianni, Vanni (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Yamaha Nmax, Jakarta Utara / Vanni Febrianni / 29160133 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Febriansyah, Kurnia (2021) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen di Kopi Studio 24 Malang / Kurnia Febriansyah / 24169023 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Franata, Deo Carlo (2017) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Rumah Makan Pempek 707 di Teluk Betung, Bandar Lampung / Deo Carlo Franata / 76130255 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gunawan, Mendy (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Mendy Gunawan / 28130019 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Hartono, Septine Angel (2016) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Ichiban Sushi Mall Kelapa Gading 3 / Septine Angel Hartono / 2920173 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kristanto, Samuel Ery (2014) Pengaruh Inovasi, Harga, Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Helm GM / Samuel Ery Kristanto / 25100414 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Lidya, Marco (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung di Jakarta Utara di Jakarta Utara / Marco Lidya / 27110177 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Mediana, Mediana (2021) Pengaruh Fashion Involvement dan Hedonic Lifestyle terhadap Impulse Buying produk pakaian di Matahari Department Store Mal Artha Gading / Mediana / 25189051 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meisi, Meisi (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Meisi / 21130245 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2014) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Wilayah Jakarta Utara / Manajemen Pemasaran / Michael / 20100484 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Philemon, Lawrence (2014) Pengaruh Merek, Kemasan, Kualitas, dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara / Lawrence Philemon / 27100102 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Ade Anugrah (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dunkin Donuts Di Sunter Podomoro / Ade Anugrah Putra / 24189083 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Ricky Adi (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Toko Online Lazada.co.id terhadap Keputusan Pembelian Ulang / Ricky Adi Putra / 28100150 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Rifai, Achmad (2017) PENGARUH SIKAP KEPADA CHELSEA OLIVIA TERHADAP SIKAP PADA PRODUK YANG DI-ENDORSE PADA REMAJA PUTRI FOLLOWERS CHELSEA OLIVIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM / Achmad Rifai / 23140610 / Pembimbing: Bilson Simamora,. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Setiawan, Abertus Andrean (2017) Pendirian Tambak Ikan Lele “Tambak Warong Ikan” di Muara Enim, Sumatera Selatan / Abertus Andrean Setiawan / 75130373 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawan, Willy (2017) Rencana Bisnis Minuman Ice Shaken Tea / Willy Setiawan / 79130128 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Simamora, Bilson (2013) MENGUNGKAP VALIDITAS KONTRUK SENSE OF COMMUNITY (SOC) PADA KONTEKS KOMUNITAS MEREK SEPEDA MOTOR. Jurnal Manajemen.

Simamora, Bilson (2015) The Quest for Inauthenticity: How Indonesia Bikers Co-Produce Value through Brand Camouflage. The Quest for Inauthenticity: How Indonesia Bikers Co-Produce Value through Brand Camouflage.

Simamora, Bilson (2012) REKONSEPTUALISASI PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN SEBUAH PENDEKATAN INDUKTIF DAN DEDUKTIF. Jurnal Manajemen.

Simamora, Bilson (2015) Tes kemiripan karya ilmiah berjudul "The Quest for Inauthenticity: How Indonesian Bikers Co-Produce Value through Brand Camouflage". Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Sulaiman, Andrea Agustio (2014) Analisis Atribut-Atribut Produk Honda Brio Satya dan Pengaruhnya dengan Kepuasan Konsumen / Andrea Agustio Sulaiman / 20100242 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suyanto, Eka Adriyanto Bernadus (2017) A Business Plan: Establishing Cooking Course “Yellow Rice Culinary Center”, located at Kelapa Gading, North Jakarta / Eka Adriyanto Bernadus Suyanto / 78120165 / Pembimbing : Wiwin Prastio. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

William, William (2017) Pendirian Food Truck Kebab Sushi Bash / William / 70130101 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Z

Zuladi, Nikita (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Di McDonald’s Danau Sunter / Nikita Zuladi / 21169024 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 8 10:14:04 2022 WIB.