Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen “Sushi Tei” di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Vicky Adyanthi / 23090049 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak

Adyanthi, Vicky (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen “Sushi Tei” di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Vicky Adyanthi / 23090049 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (991kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (861kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (855kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Ditengah persaingan usaha yang ketat seperti sekarang, perusahaan harus mampu mempelajari berbagai bauran pemasaran jasa yang mengakibatkan konsumen menjadi loyal terhadap produk/jasa yang ditawarkan. Dalam penelitian ini saya membahas tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen “Sushi Tei” di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan konsep bauran pemasaran jasa dan loyalitas konsumen, dimana loyalitas konsumen ini ditentukan oleh bagaimana strategi dan penerapan dari bauran pemasaran jasa yang mencakup produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan apakah faktor bauran pemasaran jasa ini berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan dari tujuh variable bauran pemasaran jasa tersebut, manakah yang terbukti berpengaruh terhadap loyalitas konsumennya. Data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuisioner yang disebarkan kepada 100 responden yang pernah mengunjungi/mengkonsumsi di restoran tersebut. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi menggunakan program SPSS. Dari beberapa hasil analisis yang ada, dapat ditemukan adanya beberapa variabel Bauran Pemasaran Jasa yang terbukti berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Berdasarkan hasil pengolahan data mendapati bahwa Restoran Sushi Tei di Mall kelapa Gading secara parsial dari ketujuh variable Bauran Pemasaran Jasa yang ada, hanya ada dua variable yang terbukti berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen yaitu Harga dan Bukti Fisik.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Persaingan Usaha; Pemasaran jasa; Sektor Makanan; Sushi Tei
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:42
Last Modified: 19 Jul 2022 03:42
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3132

Actions (login required)

View Item View Item