Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | Z
Number of items at this level: 57.

A

Alfandry, Rivan (2021) Pengaruh Suasana Toko, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Janji Jiwa Di Wilayah Bekasi / Rivan Alfandry / 21170063 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arif, Dimas Rudy Nur (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Retoran Don’s Burger di kota Bekasi / Dimas Rudy Nur Arif / 28130488 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arifsasmita, Rama Rizki (2022) Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopeefood di Jakarta Utara / Rama Rizki Arifsasmita / 22170435 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Bernath, Gerry (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory di Kelapa Gading/ Gerry Bernath M / 21140513 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiono, Kezia Nathania (2022) Pengaruh Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Kenangan di Kota Makassar/ Kezia Nathania Budiono / 25180414 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Carolina, Nidya (2014) Pengaruh Pesan Iklan The Face Shop Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chairina, Elyza (2014) Pengaruh Event Midnight Sale Mall of Indonesia terhadap Respon Pengunjung / Elyza Chairina / 65090353 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chrisnada, Stephen (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Desia, Jemie (2016) Pengaruh Public Figure Endorser Lee Min Ho Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Iklan Luwak White Koffie Di Media Televisi / Stefanus Jemie Desia / 24120305 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dessyca, Dessyca (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Blitzmegaplex Dalam Fitur Plusfriend Kakaotalk Terhadap Loyalitas Merek Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie / Dessyca / 63100377 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Eddja, Cynthia (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Netflix di Indonesia / Cynthia Eddja / 78170327 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Febrianni, Vanni (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Yamaha Nmax, Jakarta Utara / Vanni Febrianni / 29160133 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fonda, Delby (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Burger King Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Delby Fonda / 23170216 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gautama, Michael (2022) Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Haliman, Marcella (2022) Pengaruh Promosi Produk AQUA Kemasan Daur Ulang terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Alfamart Sunter Permai Raya / Marcella Haliman / 65180393 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanti, Prisca (2022) Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Heliman, Reinaldy (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Udara Lion Air Di Jakarta Utara / Reinaldy Heliman / 23130221 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Herianto, Andrea (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart di Sunter / Andrea Herianto / 20130303 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Herlina, Pauline (2014) Aktivitas Hubungan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Kesetiaan Pelanggan Nasabah PT. Prudential Life Assurance / Pauline Herlina / 65100166 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Herlinda, Annisya (2014) Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cabang Bentengan Raya / Annisya Herlinda / 65090641 / Pembimbing : Arif Purbadi. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

I

Irsela, Renata Refina (2021) Pengaruh Daya Tarik Harga, Insentif Promosi, Keragaman Produk, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Hypermarket Giant Ekstra di Kota Harapan Indah / Renata Refina Irsela / 27170016 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Irsela, Renata Refina (2021) Pengaruh Daya Tarik Harga, Insentif Promosi, Keragaman Produk, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Hypermarket Giant Ekstra di Kota Harapan Indah / Renata Refina Irsela / 27170016 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Iskandar, Stanley Andhika (2022) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying pada E-commerce Shopee di Jakarta / Stanley Andhika Iskandar / 26180194 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jairus, Orvin (2021) Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Paket Spotify Premium / Orvin Jairus / 20170217 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jeremiah, Evan (2016) Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Pengguna Asuransi PT. Panin Dai-Ichi Life / Evan Jeremiah / 63120100 / Pembimbing : Wirarti Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jonathan, Steven (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Belanja online Shopee di Jakarta / Steven Jonathan / 22170011 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Julieta, Graciella (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi, Kredibilitas Influencer, dan Content Marketing terhadap Produk Body Care (Studi Kasus Produk Scarlett Whitening) / Graciella Julieta / 29180128 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Karuniawan, Marcell (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kesediaan Membeli Ulang Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening / Marcell Karuniawan / 26180336 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristoforus, Adrian (2017) Pengaruh Sales Promotion dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Super Indo Sunter Jakarta Utara / Adrian Kristoforus / 27130081 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Liem, Brian (2017) Pengaruh kualitas layanan, promosi dan aksesibilitas terhadap loyalitas konsumen pada Transmart Carrefour Cempaka Putih / Brian Liem / 25130434 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Maedaniyah, Nisya Tri (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) Merek Aqua Di Wilayah Kelapa Gading / Nisya Tri Maedaniyah / 27130223 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Melisa, Angelia (2021) Pengaruh Harga, Lokasi dan Suasana Toko terhadap Loyalitas Pelanggan Michelle Bakery,Cibubur / Angelia Melisa /23170438 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2013) Pengaruh Kecepatan, Kestabilan, Penanggapan Keluhan, Harga, Promosi Penjualan, Relationship Marketing terhadap Kepuasan Konsumen PT. First Media di Kelapa Gading / Michael / 24090259 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mishael, Mishael (2021) Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada perlengkapan komputer merek Rexus / Mishael / 29170294 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mulyani, Yanti (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota Dki Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Natanael, Natanael (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian McD Artha Gading / Natanael / 24189058 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Noviyanti, Sheila (2022) Pengaruh Celebrity Endorser (Sehun) dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitelab / Sheila Noviyanti / 23180049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Octavius, Valdy (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan Kelapa Gading, Jakarta Utara / Valdy Octavius / 24150446 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktaviana, Oktaviana (2022) Pengaruh Biaya Promosi, Biaya Produksi, dan Kas Terhadap Penjualan pada Perusahaan Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020 / Oktaviana / 28189025 / Pembimbing: Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Prasetyo, Yohanes Aji (2022) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet / Yohanes Aji Prasetyo / 28199166 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Rafenda, Samuel (2022) Pengaruh Kekuatan Influencer Instagram terhadap Niat Pembelian Dimediasi oleh Sikap pada Lifestyle Influencer / Samuel Rafenda / 26180174 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rifai, Achmad (2017) PENGARUH SIKAP KEPADA CHELSEA OLIVIA TERHADAP SIKAP PADA PRODUK YANG DI-ENDORSE PADA REMAJA PUTRI FOLLOWERS CHELSEA OLIVIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM / Achmad Rifai / 23140610 / Pembimbing: Bilson Simamora,. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Riwanto, Ronny (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK di Jakarta Utara / Ronny Riwanto / 21120119 / Pembimbing: Rika Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Salim, Rubianto (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Janji Jiwa Danau Sunter / Rubianto Salim / 21189059 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sally, Sally (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara / Sally / 22120394 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sari, Diana Permata (2022) Pengaruh Kualitas Informasi Sosial Media Instagram dan Pengetahuan Investasi Saham terhadap Minat Investasi Saham Investor dan Calon Investor Melalui Perusahaan Tanam Duit pada Bursa Efek Indonesia / Diana Permata Sari / 23180382 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sary, Desy Permata (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Kelapa Gading dan McDonald’s Artha Gading / Desy Permata Sary / 21130528 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sary, Desy Permata (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Kelapa Gading dan McDonald’s Artha Gading / Desy Permata Sary / 21130528 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawan, Beni (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Kembali Kopi Kenangan / Beni Setiawan / 20170398 / Pembimbing: Bilson simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sindiwati, Cicilia (2017) Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran PIZZA HUT Kelapa Gading Jakarta Utara / Cicilia Sindiwati / 25120045 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Stephanie, Stephanie (2021) Pengaruh Citra Merek dan Duta Merek Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic di Jakarta / Stephanie / 27170076 / Pembimbing: Morryessa Brandinie, S.E., M.M. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunardi, Felicia (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Minuman Bubble Tea “Bobabits” terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Pelajar di Kalangan SMK Dharma Budhi Bhakti / Felicia Sunardi / 64100259 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Susanti, Sandra (2014) Analisis Pengaruh Iklan melalui Media Televisi dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Pizza Hut di Jakarta/ Manajemen Pemasaran / Sandra Susanti / 25100333 / Pembimbing : Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tifany, Tifany (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Dari iBox Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2010-2011 / Tifany / 62090147 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Toni, Toni (2017) Pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Indomaret di daerah Sunter Jakarta Utara / Toni / 24130042 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Z

Zefanya, Theodorus (2017) Pengaruh Valentino Rossi sebagai Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Minat Beli calon konsumen Motor Yamaha R25 di Bekasi / Theodorus Zefanya / 21130199 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Tue Jan 31 01:56:59 2023 WIB.