Pengaruh Daya Tarik Promosi, Kredibilitas Influencer, dan Content Marketing terhadap Produk Body Care (Studi Kasus Produk Scarlett Whitening) / Graciella Julieta / 29180128 / Pembimbing : Bilson Simamora

Julieta, Graciella (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi, Kredibilitas Influencer, dan Content Marketing terhadap Produk Body Care (Studi Kasus Produk Scarlett Whitening) / Graciella Julieta / 29180128 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (721kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (602kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (611kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (671kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (503kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (569kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Teknik pemasaran adalah penunjang kesuksesan dalam bisnis. Pelanggan akan mempercayai produk tersebut dan mulai membeli jika strategi pemasaran yang dibuat benar dan sesuai pasar yang ada, kemudian dapat memikat hati pelanggan sehingga pelanggan akan tergerak hatinya untuk membeli sebuah produk. Oleh karena itu, peneliti bertujuan untuk meneliti pengaruh daya tarik promosi, influencer, dan content marketing terhadap niat beli pada produk body care (studi kasus produk scarlett whitening). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi, influencer, content marketing dan niat beli. ada tiga variabel independen pada penelitian ini yaitu variabel daya tarik promosi, variabel kredibilitas influencer, dan variabel content marketing. Dan ada satu variabel dependen pada penelitian ini yaitu variabel niat beli. objek pada penelitian ini adalah produk body care scarlett whitening. Dalam penelitian ini, kuisioner diberikan kepada 130 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara non-probability sampling dengan teknik sampling judgment sampling. Metode analisis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilititas, uji normalitas, uji heterokedastisitias, uji multikoliniearitas, uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji F. Tahap pengujian pada penelitian ini menggunakan program SPSS 20 sebagai sistem bantuan untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan dan positif variable daya tarik promosi, kredibilitas influencer, dan content marketing terhadap niat beli produk body care scarlett whitening. Penulis dapat memberikan saran bagi perusahaan agar dapat mempertahankan kinerjanya serta mempromosikan produk dengan cara yang lebih menarik. Sedangkan untuk para peneliti selanjutnya agar dapat meneliti lebih dalam lagi segala permasalahan yang berkaitan dengan produk body care scarlett whitening.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi; Kredibilitas Influencer; Content Marketing; Teknik Pemasaran; Sstrategi Pemasaran; Perilaku Konsumen; Niat Beli; Produk Kecantikan; Skincare; Body Care; Scarlett Whitening
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 24 Jan 2023 02:45
Last Modified: 24 Jan 2023 02:45
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4440

Actions (login required)

View Item View Item