Pengaruh Promosi Penjualan Minuman Bubble Tea “Bobabits” terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Pelajar di Kalangan SMK Dharma Budhi Bhakti / Felicia Sunardi / 64100259 / Pembimbing : Tony Sitinjak

Sunardi, Felicia (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Minuman Bubble Tea “Bobabits” terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Pelajar di Kalangan SMK Dharma Budhi Bhakti / Felicia Sunardi / 64100259 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (879kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (862kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (970kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif-survei, karena peneliti menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan datanya. Penelitian ini menggunakan teknik sampling non-probability, yaitu purposive sampling. Berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus slovin, maka jumlah sampelnya adalah 109 sampel. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori promosi penjualan untuk mengetahui tentang promosi penjualan apa saja yang dilakukan oleh Bobabits, selain itu juga menggunakan teori keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel promosi penjualan Bobabits berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pelajar di SMK Dharma Budhi Bhakti. Kemudian, melalui uji koefisien determinasi yang digunakan, maka diperoleh hasil bahwa pengaruh promosi penjualan Bobabits adalah sebesar 64,3% terhadap keputusan pembelian konsumen pelajar SMK Dharma Budhi Bhakti. Jadi dilihat dari hasil per dimensi, yang paling berpengaruh dari dimensi promosi penjualan ini adalah dimensi kupon. Dimensi kupon merupakan dimensi promosi penjualan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di kalangan pelajar SMK Dharma Budhi Bhakti.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Promosi; Iklan dan Periklanan; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Advertising
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 07 Mar 2022 04:05
Last Modified: 07 Mar 2022 04:05
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2938

Actions (login required)

View Item View Item