Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Advertising"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | C | D | G | L | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 14.

B

Bong, Anthony (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Melalui Iklan Radio Gen FM Periode Mei 2013 / Anthony Bong / 60090257 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Carolina, Nidya (2014) Pengaruh Pesan Iklan The Face Shop Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chrisnada, Stephen (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cinthia, Chinchin (2021) Pengaruh Iklan dan Brand ambassador terhadap Keputusan Pembelian Skincare COSRX / Chinchin Cinthia / 26170109 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Desia, Jemie (2016) Pengaruh Public Figure Endorser Lee Min Ho Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Iklan Luwak White Koffie Di Media Televisi / Stefanus Jemie Desia / 24120305 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gautama, Michael (2022) Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Lugman, Thoriq (2014) Pengaruh Iklan Televisi Tokobagus Terhadap Tingkat Kepercayaan Permirsa Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara / Thoriq Lugman / 63080539 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Sunardi, Felicia (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Minuman Bubble Tea “Bobabits” terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Pelajar di Kalangan SMK Dharma Budhi Bhakti / Felicia Sunardi / 64100259 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Susanti, Sandra (2014) Analisis Pengaruh Iklan melalui Media Televisi dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Pizza Hut di Jakarta/ Manajemen Pemasaran / Sandra Susanti / 25100333 / Pembimbing : Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tutugan, Fuad Akbar (2015) Pengaruh Efektivitas Iklan, Kepuasan Atas Kualitas, Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perpindahan Merek Handphone Blackberry Ke Merek Handphone Samsung / Fuad Akbar Tutugan / 23110317 / Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Widiastuti, Tati Pengaruh Iklan dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli pada E-commerce Shopee / Tati Widiastuti / 27189103 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Nicholas (2014) Pengaruh Iklan Media Televisi Maskapai Penerbangan Citilink Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat di Kelapa Gading / Nicholas Widjaja / 64080198 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yunita, Ezter (2014) Respon Kognitif dan Afektif Konsumen Terhadap Green Advertising Serta Pengaruhnya Pada Sikap Terhadap Perusahaan dan Produk / Ezter Yunita / 63080584 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Z

Zefanya, Theodorus (2017) Pengaruh Valentino Rossi sebagai Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Minat Beli calon konsumen Motor Yamaha R25 di Bekasi / Theodorus Zefanya / 21130199 / Pembimbing: Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 03:31:33 2024 WIB.