Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Janji Jiwa Danau Sunter / Rubianto Salim / 21189059 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak

Salim, Rubianto (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Janji Jiwa Danau Sunter / Rubianto Salim / 21189059 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (520kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (395kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (424kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (454kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (359kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (955kB)

Abstract

Kopi adalah minuman yang sederhana dan banyak peminatnya. Di era jaman dulu, minuman kopi hanya dijual di warung dengan bentuk kopi sachet dan tujuannya hanya untuk penghilang rasa kantuk namun berbeda pada jaman sekarang. Gaya hidup masyarakat pada jaman ini banyak mengalami perubahan karena pada jaman sekarang, banyak orang yang rela menghabiskan uang dengan cara membeli kopi dengan harga yang cukup mahal. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi apakah berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Janji Jiwa Danau Sunter. Penelitian ini menggunakan teori-teori dari variabel yang diteliti, yaitu teori promosi penjualan, kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. Dari teori-teori tersebut akan dilihat apakah promosi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal-eksplanatori. Objek penelitian adalah konsumen Janji Jiwa Danau Sunter dan dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang diberikan kepada responden. Hasil dari penelitian ini adalah promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji t sebesar 2,872, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji t sebesar 4,753, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Janji Jiwa Danau Sunter dengan nilai uji t sebesar 2,754. Kesimpulan dari penelitian ini adalah promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Janji Jiwa Danau Sunter.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi; Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian; Gaya hidup; Kopi; Janji Jiwa; desain penelitian kausal-eksplanatori
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 19 Jan 2023 08:09
Last Modified: 19 Jan 2023 08:09
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4061

Actions (login required)

View Item View Item