Items where Subject is "H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Market Research"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | I | J | K | O | W
Number of items at this level: 11.

A

Andika, Jeremy (2022) Analisis Keberlanjutan Rantai Pasokan (Sustainable Supply Chain) pada PT Bumitama Gunajaya Agro / Jeremy Andika / 26170174 / Pembimbing : Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Budiono, Candra (2021) Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap minat menggunakan E-money Mandiri di Cibubur selama pandemi covid-19 / Candra Budiono / 23170029 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Calvin, Calvin (2023) Penerapan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Strategi Komunikasi Pemasaran Summerspring di Akun Bisnis @titiplicious.id / Calvin / 64180183 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Ermawati, Veleria Nanda (2022) Pengaruh Duta Merek NCT DREAM dan Citra Merek terhadap Niat Pembelian Produk Mie Instan Berposisi Sehat Lemonilo / Veleria Nanda Ermawati / 28180493 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

I

Inly, Jeremy (2023) Pengaruh Gaya Hidup dan Kepribadian terhadap Prosess Keputusan Pembelian Konsumen Layanan Premium Aplikasi Streaming Netflix di Jakarta / Jeremy Inly / 24219124 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Irawan, Ferry (2022) Pengaruh Promosi di Sosial Media Instagram dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Scarlett Whitening / Ferry Irawan / 29199008 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jairus, Orvin (2021) Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Paket Spotify Premium / Orvin Jairus / 20170217 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jesslyn, Jesslyn (2022) Pengaruh Ulasan Pelanggan Online dan Iklan Terhadap Minat Beli pada Pengguna Aplikasi TikTok di DKI Jakarta / Jesslyn / 77180465 / Pembimbing : Salam Fadilah Alzah. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kurniardi, Kurniardi (2022) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pakaian Merek Jiniso / Kurniardi / 27180450 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Oktaviana, Oktaviana (2022) Pengaruh Biaya Promosi, Biaya Produksi, dan Kas Terhadap Penjualan pada Perusahaan Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020 / Oktaviana / 28189025 / Pembimbing: Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Widodo, Jose Wylie (2022) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan GoPay / Jose Wylie Widodo / 28180352 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Mon Dec 23 03:25:43 2024 WIB.