Up a level |
Andika, Jeremy (2022) Analisis Keberlanjutan Rantai Pasokan (Sustainable Supply Chain) pada PT Bumitama Gunajaya Agro / Jeremy Andika / 26170174 / Pembimbing : Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Budiono, Candra (2021) Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap minat menggunakan E-money Mandiri di Cibubur selama pandemi covid-19 / Candra Budiono / 23170029 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Calvin, Calvin (2023) Penerapan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Strategi Komunikasi Pemasaran Summerspring di Akun Bisnis @titiplicious.id / Calvin / 64180183 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ermawati, Veleria Nanda (2022) Pengaruh Duta Merek NCT DREAM dan Citra Merek terhadap Niat Pembelian Produk Mie Instan Berposisi Sehat Lemonilo / Veleria Nanda Ermawati / 28180493 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Inly, Jeremy (2023) Pengaruh Gaya Hidup dan Kepribadian terhadap Prosess Keputusan Pembelian Konsumen Layanan Premium Aplikasi Streaming Netflix di Jakarta / Jeremy Inly / 24219124 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Irawan, Ferry (2022) Pengaruh Promosi di Sosial Media Instagram dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Scarlett Whitening / Ferry Irawan / 29199008 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jairus, Orvin (2021) Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Paket Spotify Premium / Orvin Jairus / 20170217 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jesslyn, Jesslyn (2022) Pengaruh Ulasan Pelanggan Online dan Iklan Terhadap Minat Beli pada Pengguna Aplikasi TikTok di DKI Jakarta / Jesslyn / 77180465 / Pembimbing : Salam Fadilah Alzah. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kurniardi, Kurniardi (2022) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Pakaian Merek Jiniso / Kurniardi / 27180450 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Oktaviana, Oktaviana (2022) Pengaruh Biaya Promosi, Biaya Produksi, dan Kas Terhadap Penjualan pada Perusahaan Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020 / Oktaviana / 28189025 / Pembimbing: Tumpal Janji Raja Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Widodo, Jose Wylie (2022) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan GoPay / Jose Wylie Widodo / 28180352 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.