Up a level |
Andreas, Andreas (2017) Pendirian Budidaya Ikan Lele Winata Farm / Andreas / 71130250 / Pembimbing : Joko Sangaji. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Bahtiar, Bahtiar (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Sigma Asia Bahtiar / M Bahtiar / 26199014 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Bertrand, Samuel (2023) Pengaruh Harga dan Iklan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian untuk Menyewa Apartemen Harian di Cheapinn Bekasi / Samuel Bertrand / 26180396 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Calvin, Junio (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Junio Calvin / 27170223 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Chandra, Ricky Wijaya (2016) Usaha Penjualan Tiket Penerbangan dan Voucher Hotel Secara Online “Klikbooking.com” / Ricky Wijaya Chandra / 79120052 / Pembimbing : Wiwin Prastio. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Charista, Priscillia (2017) RENCANA BISNIS PENDIRIAN USAHA JASA BRANDING “MELON PROMOTION AND DESIGN” DI JAKARTA / Priscillia Charista / 79130007 / Pembimbing: Sugi Suhartono. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Chrisnada, Stephen (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Christopher, Eric (2023) Deskripsi Penggunaan Aplikasi Shopee Berdasarkan Teori Technology Acceptance Model Davis 1985 / Eric Christopher / 28190352 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Feny, Feny (2016) Business Plan To Establish Online Shopping “Noide Store” At Jakarta / Feny / 72120501 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Fernando, Edo (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Service Quality Terhadap loyalitas Pelanggan Dompet Digital Shopeepay di Jakarta / Edo Fernando / 77180399 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Halim, Airin (2022) Pengaruh Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Word of mouth pada Online shop Shopee di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Haryono, Rivaldo (2022) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth pada Niat Beli Ulang Pelanggan di Tokopedia / Rivaldo Haryono / 22180233 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Hendri, Hendri (2017) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Catering Horizon di Jatinegara, Jakarta Timur / Hendri / 79130027 / Pembimbing : Hanes Riady. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Hendryanto, Kevin (2017) Rencana Bisnis Pendirian Bisnis Fashion Online “Bolapedia” di Jakarta / Kevin Hendryanto / 73130216 / Pembimbing : Hanes Riady. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Irawati, Riana (2022) Pengaruh Content Marketing Melalui Instagram terhadap Brand Image Netflix di Jakarta Utara / Riana Irawati / 25190500 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Iskandar, Stanley Andhika (2022) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying pada E-commerce Shopee di Jakarta / Stanley Andhika Iskandar / 26180194 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jessica, Jessica (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada e-Commerce Tiket.com / Jessica / 24180466 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jesslyn, Jesslyn (2022) Pengaruh Ulasan Pelanggan Online dan Iklan Terhadap Minat Beli pada Pengguna Aplikasi TikTok di DKI Jakarta / Jesslyn / 77180465 / Pembimbing : Salam Fadilah Alzah. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jorlando, Filemon (2022) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Menggunakan Aplikasi TIX ID di Jakarta Utara Pada Masa Pandemi Covid-19 / Filemon Jorlando / 20180080 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Juwono, Mack Sambas (2023) Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Platform B2B EMOS PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. di Jakarta / Mack Sambas Juwono / 29209169 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kristofer, Kristofer (2023) Pengaruh Dimensi Content Marketing Melalui TikTok terhadap Brand Image Disney Plus Hotstar di Jakarta Utara / Kristofer / 22190006 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kurniawan, Andrew Nicky (2023) Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Jakarta / Andrew Nicky Kurniawan / 70190479 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Lugman, Thoriq (2014) Pengaruh Iklan Televisi Tokobagus Terhadap Tingkat Kepercayaan Permirsa Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara / Thoriq Lugman / 63080539 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Mahawan, Margaretha Megawindriati (2017) Pengaruh Penggunaan Website “Zalora.co.id” Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Karyawan MNC Media / Margaretha Megawindriati Mahawan / 68100387 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Marcellino, Dion (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Traveloka di Jakarta / Dion Marcellino / 28180059 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Matius, Gerent Christofer (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas Sistem Aplikasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pengguna OVO Di Jakarta / Gerent Christofer Matius / 26170200 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Nisrina, Rifda Anbar (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Whitelab / Rifda Anbar Nisrina / 29180012 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Novianto, Veronica (2020) Rencana Pendirian Usaha “Jakarta Dance Academy” di Pluit Karang Ayu, Jakarta Utara / Veronica Novianto / 70160242 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Nursalim, Haris (2023) Pengaruh Pemasaran Viral dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Konsumen Produk Minuman Mixue di Jakarta / Haris Nursalim / 24190042 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Pardede, Ryan Hezekiel (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeefood / Ryan Hezekiel Pardede / 28180392 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Prasetya, Natalia (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo / Natalia Prasetya / 25180146 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Purnomo, Lico (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Aplikasi Tokopedia di DKI Jakarta / Lico Purnomo / 25180106 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putra, Benny (2021) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Belanja Online Di Blibli.Com / Benny Putra / 22160228 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putra, Deni Phang (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Food di Jakarta / Deni Phang Putra / 28180367 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putra, Nick Clinton Surya (2017) Perencanaan Bisnis Startup Travel CusTrip / Nick Clinton Surya Putra / 71120184 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Putri, Steffany Davina (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Purchase Intention pada e-Commerce Traveloka / Steffany Davina Putri / 21180472 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Raditya, Yuan (2017) Pendirian Usaha Online Shop “Pomade Master” Di Kota Bekasi, Jawa Barat / Yuan Raditya / 20110196 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Rafenda, Samuel (2022) Pengaruh Kekuatan Influencer Instagram terhadap Niat Pembelian Dimediasi oleh Sikap pada Lifestyle Influencer / Samuel Rafenda / 26180174 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ramadhan, Daffa Azrial (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi YouTube terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha di Jakarta / Daffa Azrial Ramadhan / 20180510 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Rifai, Achmad (2017) PENGARUH SIKAP KEPADA CHELSEA OLIVIA TERHADAP SIKAP PADA PRODUK YANG DI-ENDORSE PADA REMAJA PUTRI FOLLOWERS CHELSEA OLIVIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM / Achmad Rifai / 23140610 / Pembimbing: Bilson Simamora,. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sari, Selvia Winata (2021) Pengaruh Motif dan Penggunaan Channel Youtube Kuliner Terhadap Kepuasan dan Pengetahuan Memasak di Kalangan Komunitas Pemuda GBI Sunter / Selvia Winata Sari / 60160343 / Pembimbing: Dr. Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Silvia, Vivi (2022) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee di Jakarta Utara / Vivi Silvia / 25180207 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sugiharti, Nesdya Esther (2020) Rencana Bisnis Pendirian Usaha “DYA Tour n Travel” di Jakarta Utara / Nesdya Esther Sugiharti / 76160255 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Widiastuti, Tati Pengaruh Iklan dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli pada E-commerce Shopee / Tati Widiastuti / 27189103 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Widodo, Jose Wylie (2022) Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan GoPay / Jose Wylie Widodo / 28180352 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Wijaya, Cynthia Putri (2022) Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Endorser terhadap Niat Beli Street Boba Sunter Greenlake, Jakarta Utara (Studi Kasus pada Followers Influencer Instagram @Fadiljaidi) / Cynthia Putri Wijaya / 25180520 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Zanlex, Erit (2023) Pengaruh Dimensi Pemasaran Konten Melalui Media Sosial Instagram terhadap Citra Merek Tokopedia di Jakarta Utara / Erit Zanlex / 22190086 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.