Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Kategori Fashion Pria pada Shopee di Masa Pandemi COVID-19 di Indonesia / Fena / 22179052 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak

Fena, Fena (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Kategori Fashion Pria pada Shopee di Masa Pandemi COVID-19 di Indonesia / Fena / 22179052 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (810kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIIAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Saat ini platform penyedia belanja online cukup banyak kita lihat di Indonesia keberadaannya. Masyarakat Indonesia saat ini mulai cenderung untuk menggunakan aplikasi penyedia belanja online untuk melakukan aktifitas transaksinya karena cenderung lebih praktis dan tidak perlu untuk berpergian keluar rumah untuk berbelanja. Salah satu platform yang tergolong sangat besar di Indonesia adalah Shopee. Shopee memiliki jumlah pengunjung lebih dari 100 juta kunjungan pada media platformnya di setiap bulan. Shopee dapat memuaskan para pembeli atau konsumen dengan memberikan kualitas pelayanan, Harga yang cukup bersaing, hingga kepercayaan merek dari brand yang di sukai oleh masyarakat. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari kualitas layanan, kepercayaan merek, persepsi harga, keputusan pembelian. Kemudian penelitian ini didukung oleh teori mengenai hubungan antar variabel serta penelitian terdahulu. Objek penelitian ini adalah Shopee Indonesia. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Oleh karena itu, kuisioner online disebar melalui media google forms sebanyak 100 responden yang pernah bertransaksi di Shopee dalam kurun waktu 3bulan selama masa pandemi COVID-19. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS20. Output yang dihasilkan menunjukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan merek dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang telah diteliti telah terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan (KL); Kepercayaan Merek (KM); Persepsi Harga (PH); Keputusan Pembelian (KP); Marketplace; Produk Fashion; Shopee
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 24 May 2023 04:24
Last Modified: 24 May 2023 04:24
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4790

Actions (login required)

View Item View Item