Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati

ERLANNI, ERLANNI (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Zara Di Jakarta Utara / ERLANNI / 27110142 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (695kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (692kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (626kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (634kB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] Text (Resume)
resume.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh begitu banyaknya produk fashion saat ini, dengan begitu banyaknya toko baju saat ini , tentu membuat konsumen sulit untuk memilih produknya dengan baik . Di dalam persaingan bisnis saat ini seorang pebisnis harus dapat menyadari bahwa kualitas produk dapat menjadi pertimbangan dalam penjualan. Dengan kualitas produk yang baik akan memberikan nilai lebih pada kepuasan konsumen. Kualitas produk sendiri adalah suatu proses penilaian fungsi-fungsi penting yang dimiliki oleh suatu produk mengenai beberapa aspek seperti daya tahan tubuh, kemudahan dalam pemakaian produknya, dan atribut penting yang lainnya yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen. Kepuasan Pelanggan adalah sebagai sejauh mana kinerja suatu produk sesuai dengan harapan dari konsumen. Maka, apabila kinerja suatu produk sesuai dengan harapan konsumen, maka konsumen akan puas. Apabila kinerja suatu produk diatas harapan konsumen, maka konsumen akan menjadi sangat puas. Sebaliknya , apabila kinerja suatu produk dibawah harapan konsumen, maka konsumen akan menjadi kecewa. Subyek penelitian adalah konsumen yang menggunakan produk dengan Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 150 responden. Alat ukur yang dipakai dalam penelitian ini adalah uji beda, uji Cronba Alpha, Skala Likert, Uji Regresi. Hasil akhir dari penelitian ini adalah analisis dari 150 kuisioner yang disebarkan di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Dan variabel kualitas produk kepuasan konsumen wanita yang membeli produk Zara Kesimpulan menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan pada variabel kualitas produk dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 18 Oct 2021 00:17
Last Modified: 18 Oct 2021 00:17
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2275

Actions (login required)

View Item View Item