Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Laneige / Angel Aprilia / 21170104 / Pembimbing: Morryessa Brandinie

Aprilia, Angel (2021) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Laneige / Angel Aprilia / 21170104 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[img] Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Keputusan Pembelian dari Laneige melalui variabel Citra Merek dan Persepsi Harga Produk kecantikan Laneige. Kedua variabel ini merupakan hal yang penting yang harus dicapai oleh perusahaan, karena berdasarkan beberapa penelitian terdahulu menyimpulkan bahwa Citra Merek dan Persepsi Harga dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli sebuah produk. Keputusan Pembelian merupakan bagian dari perilaku konsumen, yaitu studi mengenai bagaimana seorang individu, kelompok, atau organisasi memilih, membeli, menggunakan, dan bagaimana barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka. Objek penelitian ini adalah produk kecantikan Laneige. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuesioner. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgment sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier ganda. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu residu berdistribusi normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinearitas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi Keputusan Pembelian dan berdasarkan uji t dapat disimpulkan bahwa Citra Merek dan Persepsi Harga memiliki nilai signifikansi di atas 0.05 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Laneige. Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan Laneige.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Merek Dagang; Perilaku Konsumen; Produk Kecantikan; Laneige
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 08 Jul 2022 03:20
Last Modified: 08 Jul 2022 03:20
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3075

Actions (login required)

View Item View Item