Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding terhadap Brand Loyalty Produk Samsung Galaxy S III Mini di Jakarta / Chatalya Tamara / 22080657 / Pembimbing : Husein Umar

Tamara, Chatalya (2013) Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding terhadap Brand Loyalty Produk Samsung Galaxy S III Mini di Jakarta / Chatalya Tamara / 22080657 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (842kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (953kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (791kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (983kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding baik secara parsial maupun secara simultan terhadap Brand Loyalty atas produk Samsung Galaxy S III Mini di Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan tiga komponen meliputi Experiential Marketing, Emotional Branding dan Brand Loyalty. Metode penelitian menggunakan kuantitatif, dengan populasi adalah gerai Samsung dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan uji regresi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil uji persamaan regresi linear berganda Y = 0,576 + 0.211X1(Exp marketing) + 0,545X2(Emotional Branding) menunjukkan nilai murni variabel Brand Loyalty 0,576. Sedangkan kontribusi Experiential Marketing sebesar 0,211 untuk kontribusi Emotional Branding sebesar 0.545. Hasil uji hipotesis Fhitung 32,156 > Ftabel 3,07 maka (Ho) ditolak dan (Ha) diterima. Nilai probabilitas hasil (ρ=0,000 < α=0,05) dengan demikian variabel Experiential Marketing (X1) dan Emotional Branding (X2) secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa variabel Experiential Marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty dan Emotional Branding kerja terhadap Brand Loyalty, terdapat pengaruh Emotional Branding kerja terhadap Brand Loyalty, dan pada pengujian simultan juga di hasilkan pengaruh antara Experiential Marketing (X1) dan Emotional Branding (X2) terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Emotional Branding, Brand Loyalty; Elektroni; telpon seluler; Samsung Galaxy S III Mini
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 09 Sep 2022 02:55
Last Modified: 09 Sep 2022 02:55
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3364

Actions (login required)

View Item View Item