Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Commerce Shopee Indonesia di Jakarta / Winda / 27170298 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak

Winda, Winda (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Commerce Shopee Indonesia di Jakarta / Winda / 27170298 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (959kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version

Download (669kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version

Download (664kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version

Download (933kB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (605kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (657kB)
[img] Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version

Download (918kB)

Abstract

Dalam perkembangan teknologi informasi, keberadaan e-commerce meningkatkan persaingan bisnis perusahaan dengan memberikan respon terhadap pelanggan. Perusahaan harus dapat memberikan kualitas layanan dan mendapatkan kepercayaan merek dari pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Pelanggan.Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, data dilakukan dengan metode non-probability sampling menggunakan judgement sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji analisis deskriptif, dan analisis regresi ganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kepercayaan merek berpengaruh secara positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan merek merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dari penelitian ini, terbukti bahwa variabel kepercayaan merek merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sehingga perusahaan harus terus menjaga kepercayaan pelanggan terhadap mereknya. Bagi penelitian selanjutnya, diharapkan untuk menggunakan lebih banyak variabel bebas atau independent yang digunakan agar dapat lebih jelas mengetahui variabel apa yang berpengaruh signifikan atau terbesar.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Kepercayaan Merek; Loyalitas Pelanggan; E-Commerce; Shopee
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 06 Apr 2023 03:44
Last Modified: 06 Apr 2023 03:44
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3659

Actions (login required)

View Item View Item