Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Itadakimasu di Pantai Indah Kapuk / Warren Indra Roostam / 24110224 / Pembimbing : Tony Sitinjak

Roostam, Warren Indra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Itadakimasu di Pantai Indah Kapuk / Warren Indra Roostam / 24110224 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (863kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan dibidang sosial ekonomi, mengakibatkan pola konsumsi pada makanan dan minuman mengalami perubahan kearah yang lebih beragam. Seperti halnya dengan munculnya makanan dan minuman khas Jepang yang unik dan beragam. Bagi produsen, tentu saja hal ini akan menimbulkan suatu ancaman, karena semakin banyaknya produk dan jasa yang ditawarkan maka semakin ketat persaingan yang terjadi. Untuk itu perusahaan harus mampu menciptakan kepuasan bagi konsumen dengan cara menerapkan kualitas produk dan citra merek yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di Itadakimasu. Kualitas Produk terdiri dari enam dimensi yang terdiri dari bentuk, fitur, kustomisasi, mutu kinerja, mutu kesesuaian dan gaya. Sedangkan citra merek terdiri dari tiga dimensi yang terdiri dari fungsi produk, sikap terhadap produk, dan reputasi merek. Kepuasan konsumen adalah kinerja suatu produk sesuai dengan harapan dari konsumen. Apabila kinerja sesuai dengan harapan konsumen, maka konsumen akan puas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen dari Itadakimasu Pantai Indah Kapuk. Alat ukur yang dipakai dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, skala likert, uji regresi berganda, dan uji asumsi klasik. Alat bantu yang digunakan menganalisis data adalah SPSS 20.0. Penelitian ini mendapatkan hasil dengan berdasarkan analisis regresi berganda dan korelasi diperoleh hasil bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa secara keseluruhan kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, yang artinya konsumen merasa puas terhadap produk dan citra merek yang diberikan Itadakimasu.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-MerekDagang; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:32
Last Modified: 13 Sep 2021 03:32
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2165

Actions (login required)

View Item View Item