Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Pizza Hut di Mall of Indonesia / Erivan Fadhlur Rahman / 24120138 / Pembimbing : Bernadine

Rahman, Erivan Fadhlur (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Pizza Hut di Mall of Indonesia / Erivan Fadhlur Rahman / 24120138 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (647kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (393kB)
[img] Text
BAB III METODE PENETLITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (518kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (726kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Adanya restoran Pizza Hut memberikan persaingan bisnis kuliner semakin menarik antara restoran-restoran di Mall Of Indonesia. Didukung dengan adanya kualitas layanan yang baik yang telah diberikan dan adanya kepuasan dari pelanggan, hal tersebut dapat membentuk suatu loyalitas terhadap merek. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang “Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Pizza Hut di Mall of Indonesia”. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Merek. Selain itu, penelitian ini didukung berdasarkan dimensi dari kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas merek beserta indikatornya dari masing-masing teori. Objek Penelitian ini adalah pelanggan yang pernah mengunjungi restoran Pizza Hut di Mall of Indonesia. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuisioner untuk pengumpulan data. Penarikan sampel menggunakan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk mengolah data adalah SPSS 20. Hasil output yang dihasilkan menunjukkan data yang diperoleh adalah valid dan reliable. Hasil output dari Uji Normalitas menunjukkan data yang diperoleh berdistribusi normal, hasil dari Uji Heterokedastisitas menunjukkan data tidak terjadi heterokedastisitas, hasil dari Uji Multikolinearitas adalah tidak adanya multikolinearitas antar variabel independen dalam model regresi. Pada hasil Uji Hipotesis yaitu Regresi Liniear Berganda, Koefisien Deteminasi, Uji F dan Uji t menunjukkan hasil yang signifikan dan koefisien positif secara langsung antara variabel independen dengan dependen. Semua hasil output tersebut sudah membuktikan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan memiliki hasil yang signifikan dengan koefisien positif secara langsung terhadap Loyalitas Merek. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pizza Hut di Mall of Indonesia sudah menciptakan sikap Loyalitas terhadap Merek secara langsung dengan nilai koefisien yang positif.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Pemasaran-Merek Dagang
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 08 Apr 2021 04:12
Last Modified: 08 Apr 2021 04:12
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1500

Actions (login required)

View Item View Item