Pengaruh Brand Prestige terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Niky Norisson / 27120359 / Pembimbing : Tony Sitinjak

Norisson, Niky (2016) Pengaruh Brand Prestige terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Restoran Bandar Djakarta Ancol / Niky Norisson / 27120359 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (689kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (630kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (875kB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (527kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (650kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (RESUME)
RESUME.pdf - Published Version

Download (778kB)

Abstract

Menjamurnya restoran dengan berbagai jenis makanan khususnya makanan seafood membuat restoran-restoran bersaing untuk memenangkan hati konsumen, salah satunya restoran Bandar Djakarta Ancol yang membangun merek nya untuk memiliki prestige tersendiri bagi konsumen dan bertujuan untuk menciptakan loyalitas dengan melalui kepuasan pelanggan Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari brand prestige, customer satisfaction, dan behavioral loyalty beserta dengan indicator-indikatornya. Kemudian didukung teori mengenai hubungan antara brand prestige dengan customer satisfaction, brand prestige dengan behavioral loyalty, serta customer satisfaction dengan behavioral loyalty. Obyek penelitian ini adalah Bandar Djakarta Ancol. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuisioner untuk pengumpulan data. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan LISREL 8.80. Output yang dihasilkan LISREL 8.80 menunjukan brand prestige terhadap customer satisfaction signifikan dengan koefisien positif, brand prestige terhadap behavioral loyalty tidak signifikan dengan koefisien positif, customer satisfaction terhadap behavioral loyalty signifikan dengan koefisien positif, kemudian brand prestige terhadap behavioral loyalty melalui customer satisfaction tidak signifikan dengan koefisien positif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah brand prestige berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, brand prestige berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioral loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral loyalty, dan brand prestige berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioral loyalty melalui customer satisfaction.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Prestige; Behavioral Loyalty; Customer Satisfaction; Restoran Makanan Khas; penelitian kausal; Restoran Bandar Djakarta Ancol
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 01 Aug 2023 01:34
Last Modified: 01 Aug 2023 01:34
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3673

Actions (login required)

View Item View Item