Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Etude House di Mall Kelapa Gading / Lina Chandrawati / 25120025 / Pembimbing: Dergibson Siagian

Chandrawati, Lina (2016) Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Etude House di Mall Kelapa Gading / Lina Chandrawati / 25120025 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
AWAL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (658kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version

Download (881kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version

Download (978kB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (525kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img] Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version

Download (726kB)

Abstract

Pertumbuhan persaingan di industri kosmetik semakin menjadi pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai merek kosmetik lokal dan impor. Salah satu pesaing kosmetik impor di Indonesia adalah Etude House, yaitu merek kosmetik berasal dari Korea Selatan yang sekarang ini banyak diminati oleh kaum hawa khususnya di kalangan muda, dan ditambah lagi dengan semakin maraknya budaya Korea Selatan yang masuk ke Indonesia khususnya di bidang kecantikan, maka produk Etude House semakin diminati. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Etude House di Mall Kelapa Gading. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikatorindikator dari kemasan, harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian konsumen. Obyek dari penelitian ini adalah Etude House Mall Kelapa Gading. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 4.0. Output yang dihasilkan WarpPLS 4.0 menunjukkan bahwa kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kemasan; Harga; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Produk Kosmetik; Etude House
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 24 Aug 2022 08:13
Last Modified: 24 Aug 2022 08:13
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3242

Actions (login required)

View Item View Item