Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media di Jakarta Utara / Kalvin Haryono / 22130152 / Pembimbing: Agus Salim

Haryono, Kalvin (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media di Jakarta Utara / Kalvin Haryono / 22130152 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
bab 1.pdf - Published Version

Download (668kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
bab 2.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
bab 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
bab 5.pdf - Published Version

Download (522kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (931kB)
[img] Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Resume)
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin cepat dari tahun ke tahun membuat hampir seluruh orang di dunia menggunakan teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari. Di era digital yang berkembang sangat cepat, terdapat beberapa yang mengalami dampak yang besar seperti perkembangan Internet broadband dan perkembangan Tv cable. Perkembangan internet broadband dan tv rumahan yang bertumbuh dengan sangat cepat dapat dikatakan hampir sebagian besar rumah memasang layanan tersebut.Salah satu penyedia layanan internet broadband dan tv cable adalah First Media. First Media merupakan perusahaan yang bergerak dibidang layanan atau jasa. First Media memiliki beberapa layanan unggulan seperti layanan internet broadband dan tv cable. First Media yang terus meningkatkan layanan dan terus menjaga hubungan baik dengan pelanggan membuat First Media semakin dikenal dan terpercaya oleh pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna First Media di Jakarta Utara, kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna First Media di Jakarta Utara, citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna First Media di Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator- indikator dari kualitas layanan, kepercayaan merek, citra merek, dan kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan First Media di Jakarta Utara. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi, pengamatan dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Oleh karena itu, kuesioner online disebar melalui media Google Docs sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan layanan First Media. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan structural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 4.0 dan SPSS 20.0. Output yang dihasilkan WarpPLS 4.0 menunjukkan bahwa kualitas layanan, kepercayaan merek, dan citra merek memiliki pengaruh yang positive dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan First Media di Jakarta Utara. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:29
Last Modified: 09 Dec 2021 04:29
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2337

Actions (login required)

View Item View Item