Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar Im3 Ooredoo di Bekasi Kota Harapan Indah / Oktoviandi / 26130538 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak

Oktoviandi, Oktoviandi (2017) Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar Im3 Ooredoo di Bekasi Kota Harapan Indah / Oktoviandi / 26130538 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (679kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (646kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (720kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (903kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (965kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (520kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Di zaman modern seperti saat ini komunikasi telah menjadi kebutuhan utama manusia sebagai mahluk sosial, perkembangan industri digital di Indonesia berkembang begitu pesat. Gejala ketergantungan masyarakat Indonesia akan akses internet yang cepat membuat segalanya bisa dilakukan dengan menggunakan telepon seluler, dimana setiap telpon seluler pasti membutuhkan yang namanya kartu prabayar agar dapat digunakan untuk menjalankan komunikasi lewat telepon seluler. Dalam penelitian ini penulis membahas tentang pengaruh Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Im3 Ooredoo di Bekasi Kota Harapan Indah. Penelitian ini menggunakan konsep Produk, Harga, dan Loyalitas pelanggan, dimana perusahaan mengadakan pendekatan Produk dan Harga untuk membangun loyalitas pelanggan dimana elemen produk dan harga merupakan bagian dari bauran pemasaran Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan apakah faktor produk dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuisioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pengguna atau pelanggan kartu prabayar Im3 Ooredoo. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan SEM (Structural equation modeling) yang menggunakan program SPSS dan Lisrel. Dari hasil analisis yang ada, dapat ditemukan bahwa variabel Produk dan Harga terbukti berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi; Harga; Kepuasan Konsumen; Industri Digital
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 08 Apr 2021 04:18
Last Modified: 08 Apr 2021 04:18
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1615

Actions (login required)

View Item View Item