Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restauran Eight Degrees South Di Conrad Bali Resort / Putu Gede Dananjaya / 25120474 / Pembimbing: Bernadine

Dananjaya, Putu Gede (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restauran Eight Degrees South Di Conrad Bali Resort / Putu Gede Dananjaya / 25120474 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (743kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (987kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (528kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (733kB)
[img] Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
Original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version

Download (905kB)

Abstract

Menjamurnya restoran dengan berbagai jenis makanan membuat perusahaan-perusahaan makanan seperti Eight Degrees South berlomba – lomba untuk memenangkan hati konsumen dengan membuat kualitas produk yang tinggi. Kualitas produk dapat membangun Kepuasan Pelanggan yang nantinya akan loyal terhadap Restauran ini. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan beserta dengan indikator – indikatornya. Kemudian didukung dengan teori mengenai hubungan antara Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dengan Kepuasan pelanggan, serta Harga dengan Kepuasan Pelanggan Objek penelitian ini adalah Eight Degrees South. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan Lisrel 8.80 Output yang dihasilkan Lisrel 8.80 menunjukan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, Harga terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 02 Aug 2021 02:33
Last Modified: 02 Aug 2021 02:33
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2140

Actions (login required)

View Item View Item