Pengaruh Harga, Kulitas Produk dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc / Ni Putu Meilinda Permata / 29160315 / Pembimbing: Dergibson Siagian

Permata, Ni Putu Meilinda (2021) Pengaruh Harga, Kulitas Produk dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc / Ni Putu Meilinda Permata / 29160315 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version

Download (885kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version

Download (607kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version

Download (522kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (643kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam persaingan yang kompetitif, faktor-faktor seperti harga, kualitas produk, celebrity endorsemet dan minat beli merupakan hal penting dalam menunjuang kesuksesan suatu brand. Dengan menentukan harga yang sesuai dengan kualitas produk brand tersebut, maka akan meningkatkan minat beli konsumen sehingga dapat terjadi pembelian dan jika kualitas yang dimiliki produk Somethinc ini baik, maka tentu para celebrity endorsement akan memberikan pendapat yang baik sehingga akan berdampak positif bagi para konsumen yang mempercayai beauty vlogger tersebut, sehingga dapat meningkatkan minat beli dari para konsumen. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang pengaruh harga, kualitas produk dan celebrity endorsement terhadap minat beli produk skincare Somethinc. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah teori harga, kualitas produk, celebrity endorsement dan minat beli. Dalam penelitian ini, harga, kualitas produk dan celebrity endorsement sebagai variabel independen dan minat beli sebagai variabel dependen. Obyek penelitian ini adalah produk skincare Somethinc. Metode pengumpulan data dalam penelitia ini menggunakan metode komunikasi, maka dari itu kuisioner online disebar melalui Google Form sebanyak 112 responden yang mengetahui, menggunakan produk Somethinc dan mengenal Tasya Farasya sebagai celebrity endorsement Somethinc. Prosedur yang digunakan untik pengujian metode dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Model) dengan menggunakan WarpPls 7.0 dam SPSS 20. Output yang dihasilkan menunjukan bahwa Kesesuaian harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk skincare Somethinc. Sedangkan kualitas produk dan celebrity endorsement berpengaruh posiitif dan signifikan terhadap minat beli produk skincare Somethinc. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada satu hipotesis yang tidak terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan. Dan ada dua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement, Minat Beli

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas Produk; Celebrity Endorsement; Minat Beli; Skin Care; Produk Kecantikan; Produk Somethinc; Structural Equation Model
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Personal Selling
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 29 Mar 2023 06:39
Last Modified: 29 Mar 2023 06:39
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3647

Actions (login required)

View Item View Item