Pengaruh Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mess Steak Mangga Dua Square Jakarta / Merlyn Milenia / 20180916 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak

Milenia, Merlyn (2022) Pengaruh Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mess Steak Mangga Dua Square Jakarta / Merlyn Milenia / 20180916 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (706kB)
[img] Text
BaB I PENDAHULUAN.pdf - Updated Version

Download (569kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (512kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (637kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (392kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (524kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Sifat konsumtif pada masyarakat meningkat dalam mengkonsumsi makanan dan minuman di restoran, hal ini dapat disebabkan oleh berbagai trend baru yang masuk di jaman millennial ini, salah satunya dengan konsep unik yang kenal dengan all you can eat di restoran, sehingga hal ini membuat sebuah peluang bagi para investor untuk membuka usaha dengan berbagai konsep yang unik. Penelitian ini meneliti Pengaruh Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di restoran Mess Steak Mangga Dua Square Jakarta. Model yang di gunakan dalam penelitian ini merupakan Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian, dari beberapa model tersebut terdapat dua jenis variabel yang berbeda yaitu variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk dan Persepsi Harga, dan variabel dependen yang terdiri dari Keputusan Pembelian. Model yang di gunakan dalam penelitian ini merupakan Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian, dari beberapa model tersebut terdapat dua jenis variabel yang berbeda yaitu variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk dan Persepsi Harga, dan variable dependen yang terdiri dari Keputusan Pembelian. Variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, berbeda dengan variabel Persepsi Harga tidak terbukti memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di restoran Mess Steak. Pada Kesimpulannya Mess Steak disarankan untuk tetap memperhatikan dan mempertahankan Kualitas Produk agar dapat memberikan produk dengan kualitas terbaik, serta Mess Steak disarankan juga untuk mengembangkan faktor lainnya agar tetap mempertahankan bahwa purnajual produk tetap memiliki persepsi harga dan kualitas produk yang tinggi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Persepsi Harga; Keputusan Pembelian; Sifat Konsumtif; Gaya Hidup; All You Can Eat; Restoran; Restoran Mess Steak
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 20 Mar 2023 08:09
Last Modified: 20 Mar 2023 08:09
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4685

Actions (login required)

View Item View Item