Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing: Tony Sitinjak

Audrey, Gabriella (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (653kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (835kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (527kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version

Download (900kB)

Abstract

Dewasa ini perkembangan bisnis usaha berkembang sangat cepat, persaingan antar pebisnis dirasa semakin menguat dengan adanya inovasi-inovasi baru yang bermunculan dalam bisnis. Salah satu bisnis yang berkembang adalah usaha barber shop. Menjamurnya usaha ini karena banyak sekali pria yang ingin memanjakan dirinya, tetapi malu untuk pergi ke salon, karena kebanyakan salon merupakan tempat untuk wanita, untuk itu Barbershop Mojo, SAPPARO dan D’Lucky hadir di Karet Pedurenan Jakarta Selatan. Barbershop ini tidak hanya memberikan pelayanan potong rambut saja, tetapi ada pula hair spa, creambath dan hair coloring. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Kualitas Layanan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan, (2) Kepuasan Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan, (3) Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan, (4) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antara Kualitas Layanan dengan Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas pelanggan. Objek dari penelitian ini adalah Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan dan subjek dalam penelitian ini adalah orang-orang yang sudah pernah menggunakan layanan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan. Metode yang digunakan adalah judgement sampling dengan 120 orang-orang yang sudah pernah menggunakan layanan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner melalui media Google Form. Teknik analisis data yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah SPSS 20.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tingkat Kualitas Layanan yang diberikan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan kepada pelanggan adalah baik. (2) Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan puas akan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. (3) Loyalitas pelanggan terhadap Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan sudah tinggi (4) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan, (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen; Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 09 Aug 2021 06:52
Last Modified: 09 Aug 2021 06:52
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2163

Actions (login required)

View Item View Item